Harga Samsung Galaxy S5 Mini Dan Spesifikasi Juni 2016

Harga Samsung Galaxy S5 Mini - Galaxy S5 selain terkenal dengan spesifikasinya yang terbaik dan mumpuni, Samsung Galaxy S5 juga terkenal dengan harganya yang cukup mahal. Namun kini Samsung juga telah merilis versi mininya smartphone Galaxy S5 dengan nama Samsung Galaxy S5 Mini. Ukurannya hanya 4.5 inch saja, namun fiturnya tak kalah dengan versi sang "kakak".


Dengan mengandalkan hardware dari chipset Exynos 3470 Quad, prosessor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A7 dan GPU Mali-400MP4, kinerja S5 Mini ini dijamin tak kalah tangguhnya dengan S5 reguler. Apalagi dengan adanya RAM 1.5 GB yang memperlancar proses multitasking anda, jadi tak perlu sebel jika terkadang aplikasi yang anda buka malah membuat lambat kinerja ponsel.


Harga Samsung Galaxy S5 MiniSistem operasinya telah menggunakan Kitkat dan bisa anda upgrade ke OS Android Lollipop terbaru. Smartphone Galaxy S5 memang terkenal dengan kayar fitur. Dalam ponsel versi mini ini juga masih ada banyak fitur yang disematkan Samsung, seperti fitur fingerprint, anti debu, tahan terhadap air, sensor accelerometer, gyro, proximity, compass, dan heart rate.


Layarnya masih sama berjenis Super AMOLED yang mampu menghasilkan 16 juta warna dan dapat menghasilkan kontras layar yang cukup tinggi sehingga ketajaman dan kejernihan layarnya pun akan memanjakan mata anda. Selain itu perlindungan layar dengan Gorilla Glass 3 ikut berpadu pada kaca layarnya. Secara keseluruhan desainnya hampir mirip dengan versi regulernya.


Sementara untuk sektor fotografi telah ditanamkan dual kamera yang tidak kalah mumpuni dengan kamera S5 yakni untuk kamera belakang atau utama berukuran 8 MP yang memiliki fitur f/2.4, 31mm, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama serta video 1080p@30fps. Sedangkan kamera depannya adalah 2.1 MP dengan kualitas video HD.



Harga Samsung Galaxy S5 Mini


https://www.youtube.com/watch?v=0Y_0e8I6biQ

Samsung Galaxy S5 Mini memiliki ruang penyimpanan yang cukup besar dengan kapasitas 16 GB yang dapat anda optimalkan dengan microSD hingga kapasitas 64 GB. Sangat cocok untuk anda gunakan menyimpan file penting anda dalam smartphone Galaxy S5 Mini ini. Sedangkan baterainya berkapasitas 2100 mAh yang mampu bertahan kurang lebih 10 jam untuk pemakaian normal.


Nah, mengenai harga Samsung Galaxy S5 Mini terbaru, sudah kami singgung di atas bahwa harga Samsung Galaxy S5 Mini tidak akan mahal seperti versi regulernya. Samsung membanderol Samsung Galaxy S5 Mini dengan harga 220 EUR atau setara dengan 3.2 juta rupiah. Jika anda tertarik anda bisa memilih Charcoal Black, Shimmery White, Electric Blue and Copper Gold sebagai pilihan warnanya. Informasi series lainnya, cek ke Harga HP Samsung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Samsung Galaxy S5 Mini Dan Spesifikasi Juni 2016"

Posting Komentar