Harga Samsung Galaxy Ace 2 Dan Spesifikasi Juni 2016

Harga Samsung Galaxy Ace 2 -Setelah merilis ponsel Galaxy Ace S5830, kini Samsung telah mrilis generasi penerusnya yakni Samsung Galaxy Ace 2. Ini adalah ponsel Samsung Galaxy Ace generasi kedua. Ponsel berukuran 3.8 inch ini telah di rilis pada tahun 2012. Dimensi bodynya berukuran 118.3 x 62.2 x 10.5 mm dengan berat ponsel 122 gram.


Jika ponsel Samsung Galaxy Ace 1 belum memiliki spesifikasi kamera depan, justru handphone pintar Samsung Galaxy Ace 2 ini sudah memiliki spesifikasi kamera depan atau kamera selfie. Walaupun hanya sebetas kamera VGA, namun setidaknya sudah ada kamera depannya. Iya, memang spesifikasi Samsung Galaxy Ace 2 tidak begitu banyak yang bisa diandalkan.


Harga Samsung Galaxy Ace 2 I8160


Walaupun hanya berkualitas standar, namun ponsel Samsung Galaxy Ace 2 sudah termasuk cuku untuk hanya sekedar kebutuhan sehari-hari. Sistem operasinya menggunakan Android v2.3 (Gingerbread) yang bisa anda upgrade ke Android v4.1.2 (Jelly Bean). Kinerjanya dibantu oleh prosessor Dual-core 800 MHz, chipset NovaThor U8500 dan GPU Mali-400.


Kualitas layarnya terbilang standar dengan menggunakan tipe layar PLS TFT capacitive touchscreen, 16M colors. Resolusinya 480 x 800 pixels (~246 ppi pixel density) lengkap dengan fitur multitouch. Namun untuk layar, ponsel Samsung Galaxy Ace 2 ini tidak disediakan pelindung anti gores. Namun tidak usah khawatir, anda bisa membelinya di toko aksesoris ponsel.


Untuk memperlancar kegiatan multitasking, sudah disediakan Samsung 768 MB RAM. RAM ini kapasitasnya jauh lebih besar dari Galaxy Ace generasi pertama. Memori internalnya adalah 4 GB. Jika masih dirasa kurang luas, anda masih bisa memperluas ruang penyimpanan dengan menambahkan memori eksternal berupa microSD.



Harga Samsung Galaxy Ace 2


https://www.youtube.com/watch?v=edeU0JDnWnQ

Kamera utamanya sudah disiapkan lensa berspesifikasi 5 MP, f/2.7, autofocus, LED flash, Geo-tagging, face/smile detection, dan video 720p@30fps. Fitur koneksivitasnya sudah lengkap seperti wifi, hospot, GPS, USB, dll. Sedangkan untuk jaringan internetnya masih menggunakan jaringan 3G alias belum menggunakan jaringan 4G LTE.


Mengenai harga Samsung Galaxy Ace 2 terbaru, di Indonesia sendiri sudah tidak ada hp Samsung Galaxy Ace 2 resmi terbaru. Yang adalah hanyalah harga Samsung Galaxy Ace 2 bekas atau sekennya. Karena ponsel Samsung Galaxy Ace 2 sudah tidak produksi lagi mengingat sekarang semakin banyak produk canggih bermunculan. Untuk kisarannya sekitar 500 ribu rupiah. Untuk hp Samsung lainnya, bisa silahkan cek Harga HP Samsung.


 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Samsung Galaxy Ace 2 Dan Spesifikasi Juni 2016"

Posting Komentar