Harga Samsung Galaxy S7 Active Dan Spesifikasi Juni 2016

Harga Samsung Galaxy S7 Active - Selain ada tipe Edge, Neo dan Mini, dalam smartphone Samsung Galaxy S Series juga ada tipe Active. Tipe Samsung Galaxy S Series Active ini memang baru ada dari Samsung Galaxy S6. Pada tahun 2016 ini Samsung Galaxy S Series telah memiliki generasi ketujuhnya. Namun bukan Samsung Galaxy S7 yang akan kami bicarakan, melainkan adalah Samsung Galaxy S7 Active.


Karena Samsung Galaxy S7 sudah kami bicarakan mendetail. Sekarang tiba saatnya kami membahas ponsel paling terbaru dari Samsung, yakni Samsung Galaxy S7 Active. Ponsel 5.1 inch ini baru saja resmi rilis bulan Juni 2016. Yang menarik dari ponsel Samsung Galaxy S7 Active adalah selain memiliki spesifikasi sama seperti Samsung Galaxy S7 reguler, hp Samsung Galaxy S7 Active memiliki fitur unik.


Harga Samsung Galaxy S7 Active


Mengapa kami sebut kami? Karena Samsung Galaxy S7 Active ini disebut - sebut sebagai ponsel tahan banting. Samsung Galaxy S7 Active sudah memiliki sertifikasi yang berstandar militer STD 810G yang membuat hp ini bisa tahan dari garam, debu, kelembaban, hujan, getaran, radiasi matahari, dan thermal shock sehingga sangat cocok untuk berpetualang di medan yang berat.


Selain itu, handphone Samsung Galaxy S7 Active juga masih disematkan fitur andalan Samsung Galaxy S Series seperti Samsung Pay (Visa, MasterCard certified), IP68 certified (tahan debu dan air), Fast battery charging, Qi/PMA wireless charging (market dependent), serta aneka sensor seperti Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate, dan SpO2.


Kinerjanya sudah dipercayakan pada Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 yang berprosessor Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo. Untuk memperlancar kinerja multitasking, ada juga RAM ukuran besar 4 GB. Sedangkan untuk sistemnya sudah menggunakan Android Marshmallow versi terbaru. Kemudian untuk memori internal adalah 32 GB. Besar sekali bukan? Jika kurang besar bisa menambahkan microSD.


Fitur koneksivitasnya sudah lengkap. Ada jaringan 4G LTE, wifi, hospot, NFC, USB, GPS, dll. Spesifikasi baterainya cukup besar dan awet lama, yakni 4000 mAh yang mampu bertahan selama 384 jam standby. Untuk kamera utamanya 12 MP, f/1.7, 26mm, phase detection autofocus, OIS, LED flash. Sedangkan kamera depannya 5 MP, f/1.7, 22mm, dual video call, Auto HDR.



Harga Samsung Galaxy S7 Active


https://www.youtube.com/watch?v=qtPshJw7aUM

Mengenai harga Samsung Galaxy S7 Active terbaru, Samsung membanderol cukup mahal. Namun agaknya lebih murah dari Samsung Galaxy S7 Edge. Harga Samsung Galaxy S7 Active adalah 710 EUR atau sekitar 10.6 juta rupiah. Harga Samsung Galaxy S7 Active ini bisa berubah sewaktu - waktu. Untuk melihat atau membandingkan harga hp Samsung tipe lain, bisa ke Harga HP Samsung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Samsung Galaxy S7 Active Dan Spesifikasi Juni 2016"

Posting Komentar