Harga Asus Zenfone C ZC451CG Dan Spesifikasi Juni 2016

Harga Asus Zenfone C ZC451CG - Ponsel murah, spesifikasi baik, adalah idaman orang. Siapa yang tidak mau memiliki ponsel yang dibanderol dengan harga murah, namun masalah kualitas sudah cukup baik. Ini mungkin sedikit gambaran mengenai ponsel smartphone Asus Zenfone series yang akan kami bahas sekarang ini.


Merupakan ponsel hp Asus Zenfone C ZC451CG yang dibanderol cukup terjangkau sekali. Ponsel yang dirilis pada bulan Februari 2015 ini merupakan ponsel dual sim yang memiliki RAM berkapasitas 1 GB. Ukuran kapasitas 1 GB adalah kapasitas RAM yang cukup ideal untuk memperlancar kinerja ponsel anda dalam urusan multitasking.


Asus Zenfone C ZC451CG


ROM atau memori internal dalam ponsel Asus Zenfone C ZC451CG juga terbilang cukup baik dan luas yakni 8 GB. Sangat cocok untuk anda gunakan untuk menyimpan mp3 lagu favorit anda, video maupun foto favorit anda. Jika masih kurang lengkap, anda bisa menambahkan memori eksternal berupa microSD berkapasitas max 64 GB.


Layar 4.5 inch ponsel Asus Zenfone C ZC451CG juga sudah berkualitas baik. Dengan menggunakan layar jenis IPS LCD, sayangnya ponsel Asus Zenfone C ini hanya memiliki resolusi rendah yakni 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density). Walaupun begitu, anda tidak perlu khawatir karena untuk layar sudah dilengkapi pelindung Oleophobic coating.


Kamera dalam sebuah smartphone sekarang ini sangatlah penting sekali. Spesifikasi kamera dalam ponsel Asus Zenfone C ZC451CG ini sudah menggunakan lensa 5 MP dengan fitur f/2.0, autofocus, LED flash, video 1080p@30fps, dan fitur lainnya. Untuk kamera depan yang bisa anda gunakan untuk selfie adalah lensa VGA saja.


Walaupun hanya sebatas kamera VGA pada kamera depannya, namun spesifikasi koneksivitasnya sudah cukup lengkap. Mulai dari hospot, bluetooth, GPS, wifi, USB dan jaringan internet 3G sudah disematkan. Untuk desainnya sendiri, ponsel Asus Zenfone C ini hanya memiliki varian warna Charcoal Black, Pearl White, dan Cherry Red saja.



Harga Asus Zenfone C ZC451CG


https://www.youtube.com/watch?v=Gj20Xg2YeC8

Mengenai harga Asus Zenfone C ZC451CG terbaru di Indonesia sekarang ini, kira-kira berapa ya? Harga Asus Zenfone C ZC451CG resmi terbaru adalah hanya sekitar 900rb saja. Kisarannya adalah dibawah 1 juta rupiah. Sangat murah untuk ponsel yang memiliki spesifikasi RAM 1 GB. Jika anda tertarik melihat series hp Asus lainnya, anda bisa cek ke Harga HP Asus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Asus Zenfone C ZC451CG Dan Spesifikasi Juni 2016"

Posting Komentar