Harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus Dan Spesifikasi Juni 2016

Harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus - Samsung Galaxy S Series merupakan sebuah series ponsel dari Samsung yang sampai sekarang ini menjadi primadona dan menjadi sebuah series dari Samsung yang istimewa. Selain harga Samsung Galaxy S Series yang sangat mahal, digadang - gadang Samsung Galaxy S Series ini menjadi ponsel super mumpuni.


Salah satu tipe handphone dari Samsung Galaxy S Series adalah Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Smartphone Samsung Galaxy S6 Edge Plus merupakan turunan dari Samsung Galaxy S6. Telah resmi dirilis Agustus 2015 kemarin dengan ukuran layar 5.7 inch. Layaknya Samsung Galaxy S6 Edge, hp Samsung Galaxy S6 Edge Plus juga memiliki lengkungan layar di sisi kanan kirinya.


harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus


Kualitas layarnya sudah tidak diragukan kembali. Menggunakan layar Super AMOLED dengan resolusi 1440 x 2560 pixels ditambah dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4, tentu menjadi salah satu kelebihan dari Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini. Kamera utamanya mengandalkan 16 MP, f/1.9, 28mm, OIS, autofocus, LED flash, dan untuk kamera depannya 5 MP, f/1.9, 22mm, 1440p@30fps, dual video call, Auto HDR.


Desain dari ponsel Samsung Galaxy S6 Edge Plus memang sangat istimewa sekali. Dengan balutal material premium, ponsel ini sukses menawarkan desain eksklusif dan menawan. Kinerjanya mengususng Exynos 7420 Octa yang berprosessor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57. Spesifikasi RAM nya adalah 4 GB dengan memori internal 32 / 64 GB.


Fitur koneksivitasnya sudah lengkap semua. Mulai dari jaringan 4G LTE, wifi, hospot, bluetooth, NFC, GPS, hingga USB. Hp Samsung Galaxy S6 Edge Plus juga sangat kaya akan fitur sensor seperti Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate, dan SpO2. Fitur Qi/PMA wireless charging (market dependent) dan Samsung Pay juga ada.



Harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus


https://www.youtube.com/watch?v=pybSAzN2704

Mengenai harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus terbaru di Indonesia, jika dilihat dari spesifikasinya mungkin akan dibanderol lebih mahal dari versi Samsung Galaxy S6 reguler. Ternyata salah. Harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus terbaru dibanderol kisaran 8.7 juta rupiah saja. Bagi anda yang ingin melihat harga hp Samsung tipe lainnya, bisa segera cek ke Harga HP Samsung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus Dan Spesifikasi Juni 2016"

Posting Komentar