Harga Asus Zenfone 5 Lite A502CG Dan Spesifikasi Juni 2016

Harga Asus Zenfone 5 Lite A502CG - Asus Zenfone 5 merupakan salah satu series dari ponsel smartphone Asus Zenfone yang bisa dibilang harganya dibanderol dengan harga yang lumayan terjangkau. Namun, Asus juga telah merilis versi murah lagi dari Asus Zenfone 5 ini. Yakni ponsel Asus Zenfone 5 Lite dengan nomer series A502CG.


Spesifikasi jaringan masih mengandalkan jaringan 3G. Namun anda tidak perlu khawatir karena sekarang ini jaringan 3G sudah meluas sampai ke pelosok. Kemudian sim cardnya sudah dual sim. Jadi anda yang memiliki nomer pribadi lebih dari satu, bisa anda aktifkan dalam satu ponsel tanpa harus bawa ponsel lebih dari satu lagi.


Harga Asus Zenfone 5 Lite A502CG


Kelebihan yang dimiliki oleh smartphone Asus Zenfone 5 Lite A502CG ini adalah spesifikasi kamera utamanya sudah menggunakan lensa 8 MP dengan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, dan panorama. Sedangkan kamera depan yang bisa anda gunakan untuk selfie, sayangnya hanya mengandalkan kamera VGA saja.


Kualitas layarnya telah menggunakan layar jenis IPS yang mampu menciptakan warna sampai 16 juta warna dengan resolusi layar yang terbilang rendah yakni hanya 540 x 960 pixels (~220 ppi pixel density). Namun ukuran ponsel Asus Zenfone 5 Lite A502CG cukup besar yakni 5 inch. Jadi sangat nyaman untuk anda gunakan dan operasikan.


Sistem operasi Androidnya masih menggunakan Android Kitkat versi baru v4.4.2. Laju dapur pacunya mengandalkan chipset Intel Atom Z2520, prosessor Dual-core 1.2 GHz, dan GPU PowerVR SGX544MP2. Kemudian untuk melancarkan kegiatan multitasking anda, Asus sudah menyiapkan RAM berkapasitas besar yakni 1 GB.



Harga Asus Zenfone 5 Lite A502CG


https://www.youtube.com/watch?v=3WbECm-j8aA

Baterainya berkapasitas 2500 mAh yang mampu bertahan selama kurang lebih 21 jam. Ini termasuk ponsel dengan baterai yang tahan lama alias awet walaupun harganya yakni harga Asus Zenfone 5 Lite A502CG dibanderol cukup murah hanya sejutaan saja. Kemudian untuk memori internalnya adalah 8 GB. Jika masih kurang bisa pasang microSD.


Mengenai harga Asus Zenfone 5 Lite A502CG terbaru di Indonesia, sudah kami sampaikan tadi bahwa harga Asus Zenfone 5 Lite A502CG dibanderol cukup murah yakni hanya 1.3 jutaan rupiah saja. Cukup murah dan terjangkau untuk anda yang mencari Hp Android spesifikasi RAM 1 GB. Untuk informasi harga hp Asus lainnya, bisa anda cek ke Harga HP Asus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Asus Zenfone 5 Lite A502CG Dan Spesifikasi Juni 2016"

Posting Komentar