Harga Samsung Galaxy On7 Dan Spesifikasi Juni 2016

Harga Samsung Galaxy On7 - Apa sih kriteria ponsel kekinian itu? Bagi anda pribadi, mungkin telah memiliki kriteria atau syarat menjadikan sebuah smartphone tersebut snagat kekinian. Buat kami, sebuah smartphone yang kekinian adalah smartphone yang memiliki aneka fitur canggih masa kini yang sangat populer dan berkualitas terbaik pastinya.


Salah satu ponsel masa kini yang mungkin bisa masuk dalam list ponsel yang kekinian. Adalah smartphone Samsung Galaxy On7. Ini adalah smartphone Samsung yang terbilang baru yang masuk dalam ponsel Samsung Galaxy On Series. Rilis pada bulan November 2015 dengan ukuran ponsel 5.5 inch. Ukuran layar ini lebih besar dari tipe sebelumnya yakni Galaxy On5.


Harga Samsung Galaxy On7Jaringan internetnya sudah menggunakan fitur 4G LTE. Jaringan internet ini adalah jaringan internet paling populer sekarang ini sebagai jaringan internet tercepat. Sangat cocok untuk anda yang suka browsing, downolad maupun berselancar di dunia maya. Kemudian, sim cardnya juga sudah berfitur dual sim. Jadi bisa anda gunakan untuk mengaktifkan dua nomer sekaligus.


Mengenai kamera, ponsel Samsung Galaxy On7 telah disematkan fitur dual kamera. Yakni kamera utama 13 MP, f/2.1, autofocus, LED flash, dan aneka fitur fotografi lainnya. Sedangkan kamera depannya adalah 5 MP. Kamera depan pada hp Samsung Galaxy On7 bisa anda gunakan untuk berselfie maupun bervideo call. Memori internal cukup luas yakni 8 GB.


Untuk menjalankan perangkat Samsung Galaxy On7, Samsung telah mengadopsi prosessor Quad-core dengan kecepatan 1.2 GHz. Tidak hanya itu, sistem operasi Android nya juga sudah menggunakan Android v5.1 (Lollipop). Itu adalah jenis Android terbaru dari Lollipop. Kemudian untuk memperlancar multitasking, sudah ada RAM berkapasitas 1.5 GB.



Harga Samsung Galaxy On7


https://www.youtube.com/watch?v=GDaQGK0ZE-U

Fitur baterainya tergolong besar yakni berkapasitas 3000 mAh  yang bisa bertahan selama 21 jam dengan pemakaian normal. Jika anda berniat membeli hp Samsung Galaxy On7, pilihan warna yang bisa anda pilih adalah hitam dan putih. Nah mengenai harga Samsung Galaxy On7 terbaru, Samsung membanderol harga Samsung Galaxy On7 sekitar 2.5 juta rupiah. Untuk membandingkan dengan series lainnya, anda bisa cek ke Harga HP Samsung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Samsung Galaxy On7 Dan Spesifikasi Juni 2016"

Posting Komentar