Harga Samsung Galaxy View Dan Spesifikasi Juni 2016

Harga Samsung Galaxy View - Tablet merupakan sebuah alat yang busa di bilang adalahbentuk praktis dari sebuah laptop atau notebook. Tablet makin populer sekarang ini sebagai gadget yang mudah dan praktis untuk di bawa. Tablet dan smartphone pada dasarnya hampir mirip. Yang membedakan adalah ukurannya. Tablet memiliki kelebihan dalam hal layarnya.


Samsung sendiri sudah memiliki beragam series dan tipe tablet. Salah satu tablet terbaru dari Samsung adalah Samsung Galaxy View. Sesuai namanya, tablet Samsung Galaxy View ini memiliki kelebihan dalam hal view nya. Anda akan dimanjakan dengan tampilan layar super besar 18.4 inch. Besar sekali memang memang. Ketebalannya hanya 11.9 mm dengan berat 2.65 kg.


Harga Samsung Galaxy ViewTablet raksasa ini telah resmi dirilis pada tahun 2015, November silam. Tablet ini akan sangat nyaman dipakai menonton film dan bermain game. Walaupun resolusinya tinggi yakni 1080 x 1920 pixels (~120 ppi pixel density), namun tipe layar yang digunakan hanya jenis TFT saja dan tidak dilengkapi pelindung anti gores.


Untuk mendukung kinerjanya, sudah disematkan RAM 2 GB, Chipset Exynos 7580 Octa, Prosessor Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53, dan GPU Mali-T720MP2. Sistem operasi yang digunakan dalam tablet raksasa Samsung Galaxy View adalah Android Lollipop terbaru v5.1.1. Sedangkan spesifikasi baterainya cukup besar dan tahan lama yakni 5700 mAh.


Bagi anda yang suka menyimpan foto, mp3, maupun file lainnya, sudah ada memori internal 32 / 64 GB. Anda bisa memilih sesuai kebutuhan anda. Untuk spesifikasi kameranya, tablet Samsung Galaxy View hanya disematkan kamera utama  2.1 MP saja. Untuk kamera depannya tidak ada. Walaupun begitu, jaringan internetnya sudah berfitur super cepat 4G LTE.



Harga Samsung Galaxy View


https://www.youtube.com/watch?v=OZLM5FcL8_c

Pilihan warna yang bisa anda pilih adalah hitam dan putih saja. Desainnya di bagian bawah Samsung Galaxy View telah dibuat lebih menonjol karena dilengkapi pijakan berbahan karet, agar semakin mudah didirikan memakai kickstand yang menempel pada bagian belakang. So, tidak usah takut kalau jatuh Samsung Galaxy View nya.


Mengenai harga Samsung Galaxy View terbaru, Samsung memang membanderol sangat mahal. Harga Samsung Galaxy View yakni 650 EUR atau sekitar 9.7 juta rupiah. Untuk anda yang ingin membandingkan dengan tablet maupun smartphone Samsung lainnya, bisa langsung cek ke Harga HP Samsung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Samsung Galaxy View Dan Spesifikasi Juni 2016"

Posting Komentar