Harga Samsung Galaxy S6 Edge Berteknologi Layar Lengkung

Harga Samsung Galaxy S6 Edge - Teknologi smartphone memang akan terus berkembang. Inovasi terbaru dari Samsung yang sangat unik adalah teknologi layar lengkung pada dua sisi kanan dan kiri ponsel. Hal inilah yang menjadikan ponsel Samsung Galaxy S6 Edge disebut-sebut sebagai ponsel yang sangat mahal dari series lainnya. Bagian cover belakang Galaxy S6 Edge sudah dilapisi lapisan kaca sehingga terlihat semakin istimewa karena rangka bodynya juga menggunakan material metal.


Layar Samsung Galaxy S6 Edge memiliki luas 5.1 inch dengan resolusi Quad HD sebesar 440 x 2560 pixels. Kerapatan pixel yang dihasilkan layar ini mencapai -577 ppi sehingga gambar akan terlihat sangat detail, dan terlihat lebih nyata. Belum lagi tipe layarnya yang menggunakan teknologi Super AMOLED, dijamin akan sangat berkualitas terbaik bukan? Untuk layarnya sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 4 yang lebih kuat tahan terhadap benturan maupun goresan.


Harga Samsung Galaxy S6 EdgeMengenai dapur pacu, ponsel Samsung Galaxy S6 Edge telah disematkan Chipset Exynos 7420 Octa, prosessor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57 dan juga GPU Mali-T760MP8 sebagai pengolah grafisnya. Tidak hanya itu, RAM berkapasitas 3 Gb juga akan sangat membantu dalam kelancaran proses multitasking dalam smartphone ini. Sedangkan sistem operasinya telah menggunakan android Lollipop v5.0.2 dan masih bisa di upgrade ke android Marshmallow.


Pada ponsel ini tidak disediakan slot memori eksternal, namun Samsung menggantinya dengan ROM yang berkapasitas cukup besar. Yakni 32/64/128 GB yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan anda. Tentunya jumlah memori ini akan menentukan harga ponsel Samsung Galaxy S6 Edge. Kemudian untuk sektor baterai sudah didukung baterai Li-Ion berukuran 2600 mAh yang mampu bertahan selama 18 jam. Sayangnya baterai yang digunakan bersifat tanam yang tidak bisa dilepas.



Harga Samsung Galaxy S6 Edge


https://www.youtube.com/watch?v=gcCB2TSUr2s

Kualitas kamera pada ponsel ini setara dengan kamera DSLR yang mampu mengambil objek dengan resolusi 3456 x 4608 pixels. Kelebihan lain dari Galaxy S6 Edge adalah mampu merekam video dengan resolusi 4K, dan video slot motion 720p@120fps yang dibarengi model HDR dan Dual Video recording. Sedangkan untuk kamera depannya dilengkapi lensa 5 MP dengan Aperture F/1.9 dan kemampuan merekam video Full HD 1080p, sehingga sangat cocok bagi anda yang suka berfoto selfie dan melakukan video call.


Ponsel ini akan dipasarkan dengan 4 pilihan warna yaitu White Pearl, Black Sapphire, Gold Platinum, dan Green Emerald. Nah untuk harga Samsung Galaxy S6 Edge terbaru adalah 10 juta lebih. Untuk yang 64 GB harganya 11.5 juta rupiah. Bagaimana tertarik membeli ponsel Samsung Galaxy S6 Edge terbaru? Untuk informasi mengenai hp Samsung yang lain, bisa segera cek Harga HP Samsung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Samsung Galaxy S6 Edge Berteknologi Layar Lengkung"

Posting Komentar