Harga Asus Zenfone Max ZC550KL Dan Spesifikasi Juni 2016

Harga Asus Zenfone Max ZC550KL - Jika RAm berkapasitas 1 Gb mungkin bagi anda masih kurang luas, Asus juga memiliki ponsel berkualitas baik yang RAM nya berspesifikasi lebih besar dari itu. Yakni ponsel berspesifikasi RAM 2 GB. Salah satu ponsel tersebut adaalh ponsel Asus Zenfone Max ZC550KL. Hp ini resmi rilis awal tahun 2016.


Bukan hanya RAM saja yang berspesifikasi baik, namun bidang lain juga berkualitas baik pula. Semua akan kami bahas di sini. Mengenai desain, rata-rata Asus memiliki ponsel dengan desain yang hampir mirip. Sama seperti Samsung, Asus juga memiliki desain khasnya. Yakni ya seperti desain ponsel Asus Zenfone Max ZC550KL ini.


Harga Asus Zenfone Max ZC550KL


Bukan hanya desain saja yang menunjukkan ciri khas Asus. Asus juga rata - rata merilis ponsel dengan tebelan yang cukup tebal. Jarang ditemui ponsel Asus yang memiliki body slim. Ponsel dual sim ini mengandalkan layar IPS dengan resolusi 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density). Layar 5.5 inch ini sudah disematkan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4.


Jaringan internetnya sudah menggunakan jaringan internet 4G LTE. Sangat cocok untuk anda yang suka browsing, streaming video, maupun suka upload - upload foto di sosial media anda. Kemudian mengenai kinerja, selain RAM 2 GB, hp Asus Zenfone Max ZC550KL ini juga telah mengandalkan Chipset Snapdragon 410 dengan prosessor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53.


Sistem operasi androidnya sudah menggunakan Android v5.0.1 (Lollipop). Ini adalah android Lollipop versi terbaru. Namun bagi anda yang ingin lebih kekinian lagi, anda bisa mengupgrade ke sistem operasi Android terbaru yakni Marshmallow. Memori internalnya cukup luas, yakni ada dua pilihan. Ada 8 dan 16 GB. Anda pilih sesuai kebutuhan. Jika masih kurang bisa tambah microSD.


Ponsel Asus Zenfone Max ZC550KL memiliki kelebihan dalam hal baterai. Karena kapasitasnya cukup besar sekali yakni 5000 mAh. Ketahanannya bisa sampai 38 jam masa berbicara. Untuk kameranya, sudah ada kamera utama 13 MP, f/2.0, laser autofocus, dan dual-LED (dual tone) flash. Sedangkan untuk kamera depannya 5 MP.



Harga Asus Zenfone Max ZC550KL


https://www.youtube.com/watch?v=muHW5c7__5g

Bagi anda yang tertarik ponsel yang miliki pilihan warna hitam dan putih ini, anda bisa membeli ke toko ponsel terdekat. Mengenai harga Asus Zenfone Max ZC550KL terbaru adalah 2.5 juta rupiah. Harga Asus Zenfone Max ZC550KL ini cukup terjangkau jika melihat spesifikasi Asus Zenfone Max yang disematkan vendor Asus. Untuk melihat series lain, bisa cek ke Harga HP Asus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Asus Zenfone Max ZC550KL Dan Spesifikasi Juni 2016"

Posting Komentar