Harga Samsung Galaxy On5 Dan Spesifikasi Juni 2016

Harga Samsung Galaxy On5 - Pada akhir tahun 2015 tepatnya bulan November lalu, Samsung telah merilis sebuah smartphone dengan series baru yakni Samsung Galaxy On series, tepatnya telah merilis Samsung Galaxy On5. Banyak spesifikasi menarik yang berkualitas terbaik dan bagus ada pada ponsel berukuran layar 5 inch ini. Ukuran ini sangat pas sekali. Tidak terlalu mini, namun juga tidak terlalu besar.


Mulai dari layar, hp Samsung Galaxy On5 telah menggunakan layar TFT dengan resolusi 720 x 1280 pixels (~288 ppi pixel density). Walaupun jenis layarnya standar, namun resolusinya cukup baik untuk memberikan kualitas yang lebih baik. Untuk model dari hp Samsung Galaxy On5, terlihat cukup premium dan elegan. Dimensinya lumayan tipis.


Harga Samsung Galaxy On5Jaringan internet dari ponsel Samsung Galaxy On5 ini sudah menggunakan jaringan internet 4G LTE. Tidak hanya itu, fitur koneksivitasnya seperti wifi, hospot, GPS, USB, dll juga sudah tergolong lengkap.  Mengenai sim card, sudah berfitur dual sim. Jadi bisa anda manfaatkan untuk mengaktifkan dua nomer sekaligus dalam sebuah ponsel.


Masalah kinerjanya, ponsel Samsung Galaxy On5 sudah tidak di ragukan kembali. Pasalnya sudah mengadopsi sistem operasi Android v5.1 (Lollipop), chipset Exynos 3475 Quad, prosessor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 serta GPU Mali-T720. Untuk memperlancar multitasking, Samsung juga sudah menyiapkan dalam hp ini RAM berkapasitas 1.5 GB.


Memori internalnya adalah 8 GB saja. Namun jika anda merasa kurang luas, bisa memperluas atau menambahkan memori eksternal berupa microSD. Untuk baterai sudah berukuran cukup besar yakni 2600 mAh yang tahan sampai 15 jam. Sedangkan kameranya, sudah ada kamera selfie 5 MP dan kamera utama 8 MP, f/2.2, autofocus, LED flash.



Harga Samsung Galaxy On5


https://www.youtube.com/watch?v=wQdB7TgRb48

Bagi anda yang tertarik membeli hp Samsung Galaxy On5, informasi harga Samsung Galaxy On5 sangatlah penting. Nah untuk itu kami juga akan memberikan informasi harga Samsung Galaxy On5 terbarunya di Indonesia. Harganya adalah 140 EUR atau setara dengan 2 jutaan rupiah. Harga Samsung Galaxy On5 sangat terjangkau dengan spesifikasi yang disematkan. Informasi daftar hp Samsung lainnya, bisa segera cek ke Harga HP Samsung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Samsung Galaxy On5 Dan Spesifikasi Juni 2016"

Posting Komentar