Harga Asus Zenfone 4 Dan Spesifikasi Juni 2016

Harga Asus Zenfone 4 - Asus merupakan sebuah nama merk alat elektronik dan perangkat komputer yang mulai eksis di Indonesia. Asus sendiri merupakan sebuah vendor asal Taiwan. Kualitasnya cukup mumpuni dan mampu bersaing dengan vendor smartphone lainnya seperti Samsung, Xiaomi, Sony Xperia, maupun LG.


Ada beraneka series yang telah Asus ciptakan dan sudah Asus rilis. Salah satu series Asus yang cukup populer adalah Asus Zenfone series. Pada kesempatan ini kami akan membahas mengenai harga Asus Zenfone 4. Handphone Asus Zenfone 4 merupakan tipe hp Asus dari series Zenfone yang pertama kali dirilis ke publik. Tepatnya pada tahun 2014 lalu.


Harga Asus Zenfone 4


Spesifikasi jaringannya masih mengandalkan jaringan 3G. Kualitas layarnya masih menggunakan layar jenis TFT dengan resolusi rendah 480 x 800 pixels (~233 ppi pixel density). Walaupun begitu, hp Asus Zenfone 4 dual sim card yang berukuran 4 inch ini telah dilindung oleh pelindung layar anti gores jenis Corning Gorilla Glass 3.


Sistem operasinya menggunakan Android v4.3 (Jelly Bean), namun masih bisa anda upgrade ke Android v4.4.2 (KitKat). Laju dapur pacunya dibantu oleh chipset Intel Atom Z2520 yang berprosessorDual-core 1.2 GHz dan menggunakan desain grafik PowerVR SGX544MP2. Walaupun terbilang standar, namun RAM nya berkapasitas besar yakni 1 GB.


Memori internalnya adalah 4 atau 8 GB. Anda bisa memilih sesuai kebutuhan. Jika masih kurang besar, bisa anda tambahkan memori eksternalnya. Untuk spesifikasi kamera telah menggunakan kamera 5 MP pada kamera utamanya dengan fitur Panorama, face detection, autofocus dan video 1080p@30fps. Ada juga kamera depan yang bisa anda gunakan celfie.


Pilihan warna yang bisa anda pilih jika anda membeli handphone pintar Asus Zenfone 4 adalah Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue, dan Solar Yellow. Sangat banyak sekali pilihannya. Bisa anda pilih sesuai warna favorit anda. Kemudian untuk baterainya berkapasitas 1600 mAh yang mampu bertahan kurang lebih 10 jam multimedia.



Harga Asus Zenfone 4


https://www.youtube.com/watch?v=wI1hHVY8TWE

Mengenai harga Asus Zenfone 4 terbaru di Indonesia, Asus tidak membanderol smartphone Asus Zenfone 4 dengan harga yang tinggi. Harga Asus Zenfone 4 resminya hanya 1.9 juta rupiah. Namun harga Asus Zenfone 4 terbaru sekarang hanya kisaran 1.1 juta rupiah saja. Sangat murah sekali bukan? Untuk anda yang ingin melihat series hp Asus lainnya, bisa cek ke Harga HP Asus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Asus Zenfone 4 Dan Spesifikasi Juni 2016"

Posting Komentar