Harga Samsung Galaxy E5 Dan Spesifikasi Juni 2016

Harga Samsung Galaxy E5 - Selain Samsung sangat memperhatikan para pengguna smartphone masyarakat kalangan bawah, Samsung juga sangat memperhatikan semua kalangan. Termasuk untuk kalangan menengah ke atas. Ponsel yang akan kami bahas juga termasuk ponsel yang ditujukan untuk mereka yang merindukan ponsel premium spesifikasi baik.


Adalah ponsel Samsung Galaxy E series. Walaupun ponsel Samsung Galaxy E tidak setenar ponsel Samsung Galaxy S series, namun spesifikasinya cukup setaralah dengan ponsel - ponsel Samsung Galaxy A series. Salah satu ponsel Samsung Galaxy E series adalah Samsung Galaxy E5. Smartphone 5 inch ini telah rilis pada awal tahun 2015, Februari lalu.


Harga Samsung Galaxy E5Ponsel yang telah menggunakan layar Super AMOLED ini memiliki resolusi layar 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density) lengkap dengan pelindung layar jenis Corning Gorilla Glass 4. Untuk sim card sangat flexibel, yakni bisa dua sim bisa satu sim card. Jaringannya sayangnya masih mengandalkan jaringan internet 3G. Walaupun begitu desainnya cukup tipis yakni 7.3 mm.


Sistem operasi Androidnya menggunakan v4.4.4 (KitKat). Kinerja ponsel Samsung Galaxy E5 dibantu prosessor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz. Sedangkan untuk memperlancar kinerja handphone pintar ini, sudah ada RAM 1.5 GB. ROM internalnya cukup luas yakni 16 GB.Tentu ini adalah sebuah keunggulan tersendiri untuk smartphone Samsung Galaxy E5.


Spesifikasi kamera Samsung Galaxy E5 juga termasuk berkualitas baik. Pasalnya untuk kamera depannya menggunakan 5 MP dengan fitur f/2.2, 23mm, 1080p@30fps. Sedangkan kamera utamanya 8 MP dengan aneka fitur fotografi seperti f/2.2, 31mm, autofocus, LED flash, dll. Baterainya berkapasitas 2400 mAh yang tergolong cukup awet dan tahan lama.



Harga Samsung Galaxy E5


https://www.youtube.com/watch?v=GOve7XJtoaQ

Nah mengenai harga Samsung Galaxy E5 terbaru, Samsung membanderol harga Samsung Galaxy E5 resmi 240 EUR atau sekitar 3 jutaan rupiah. Harga ini termasuk mahal memang. Karena spesifikasi canggihnya tidak begitu banyak. Untuk referensi ponsel Samsung murah berkualitas terbaik, bisa langsung cek sendiri ke Daftar Harga HP Samsung. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Samsung Galaxy E5 Dan Spesifikasi Juni 2016"

Posting Komentar