Harga Samsung Galaxy C5 Dan Spesifikasi Juni 2016

Harga Samsung Galaxy C5 - Tahun 2016 ini bukan hanya tipe ponsel baru bermunculan, namun juga ada series baru yang telah dirilis. Adalah Samsung, sang vendor smartphone terbesar saat ini. Samsung saat ini memang penguasa pasar smartphone di dunia. Pada tahun 2016 tepatnya bulan Juni, Samsung telah resmi merilis series terbaru yakni Samsung Galaxy C Series.


Dari Samsung Galaxy C Series ini, yang pertama kali rilis adalah handphone Samsung Galaxy C5. Ponsel ini merupakan ponsel yang tergolong kekinian. Pasalnya, beberapa spesifikasi Samsung Galaxy C5 merupakan spesifikasi populer yang sedang menjadi trend 2016. Seperti sudah menggunakan jaringan internet 4G LTE, serta berbasis Android Marshmallow.


Harga Samsung Galaxy C5


Ponsel yang memiliki dimensi 145.9 x 72 x 6.7 mm ini memiliki ukuran layar 5.2 inch dengan berat ponsel 143 g. Bagi anda yang suka memasang dua nomer dalam satu ponsel, tenang saja. Karena ponsel Samsung Galaxy C5 sudah berfitur dual sim dengan ukuran micro. Selain telah menggunakan Android Marshmallow terbaru v6.0.1, ada juga fitur canggih Fingerprint.


Mengenai kualitas layar, sepertinya patut diacungi jempol. Karena kualitas layar hp Samsung Galaxy C5 sudah terbaik. Resolusinya sudah baik dengan 1080 x 1920 pixels (~424 ppi pixel density) dan tipe layarnya juga sudah juara sekali, yakni layar Super AMOLED yang mampu menghasilkan sampai 16 juta warna. Sayangnya untuk layar belum ada pelindung anti gores.


Untuk kinerjanya, perangkat Samsung Galaxy C5 sudah menggunakan chipset Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617, prosessor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53, dan GPU Adreno 405. Bukan hanya itu saja, untuk memperlancar multitasking anda dalam mengoperasikan smartphone Samsung Galaxy C5, tersedia pula RAM ukuran besar 4 GB.


Memori internalnya juga cukup besar yakni 32 dan 64 GB. Anda bisa memilih sesuai kebutuhan penyimpanan anda. Kemudian mengenai spesifikasi kameranya, tersedia kamera utama 16 MP, f/1.9, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, dan aneka fitur fotografi lainnya. Sedangkan untuk kamera depan yang bisa anda gunakan untuk selfie maupun video call adalah 8 MP.



Harga Samsung Galaxy C5


https://www.youtube.com/watch?v=Q4RcodriZi4

Kemudian mengenai harga Samsung Galaxy C5 terbaru di Indonesia, hp Samsung Galaxy C5 di banderol dengan harga sekitar 4 jutaan rupiah. Harga Samsung Galaxy C5 ini cukup seimbang dengan spesifikasi yang disematkan Samsung dalam smartphone Samsung Galaxy C5. Bagi anda yang ingin membandingkan dengan hp Samsung lainnya, silahkan cek ke Harga HP Samsung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Samsung Galaxy C5 Dan Spesifikasi Juni 2016"

Posting Komentar