Harga Samsung Galaxy J1 Ace Hp 4G Layar Super AMOLED

Harga Samsung Galaxy J1 Ace - Smartphone generasi Galaxy J1 ini telah rilis pada bulan October 2015 lalu. Ponsel yang mengusung perpaduan antara ponsel Galaxy J1 dan Galaxy Ace ini hadir dengan layar berukuran 4.3 inch beresolusi 480 x 800 pixels dengan tipe layar Super AMOLED yang mampu menciptakan warna hingga 16 juta.


Teknologi layar seperti ini akan menjadikan layar makin tajam warnanya dan bakal betah untuk berlama-lama menatap layar. Sayang layar yang dikenakan Samsung Galaxy J1 Ace tidak dilengkapi dengan pelindung layar sehingga rawan terkena goresan. Untuk itu anda perlu merogoh kantong lagi untu membeli anti gores baru.


Harga Samsung Galaxy J1 AceAdapun varian warna ponsel hp J1 Ace ini adalah White, Black, dan Blue. Untuk body, ponsel Samsung Galaxy J1 Ace memiliki body ideal yakni berdimensi 130.1 x 67.6 mm dengan ketebalan 9.5 mm serta memiliki berat body 128 gram. Ponsel ini telah dibekali fitur dual sim dan juga fitur jaringan internet super cepat terbaru 4G LTE.


Pada sektor dapur pacu, perangkat Samsung Galaxy J1 Ace sudah dibekali dengan sistem operasi dari Android yaitu versi v4.4 (KitKat), chipset Spreadtrum Pike dan ditenagai prosesor bertenaga Dual-core dengan kecepatan 1.3 GHz Cortex-A7. Pada segi desain grafis Samsung Galaxy J1 Ace, Samsung mempercayakan ke pengolah grafis Mali-400.


Untuk RAM, Samsung Galaxy J1 Ace menggunakan RAM berkapasitas 768 MB dengan kapasitas memori internal 4 GB. Namun bila anda merasa masih terasa kurang luas, anda bisa menambahkan memori ekstenal berupa microSD berkapasitas maximal 128 GB. Sedangkan daya topang baterai, 1900 mAh yang mampu bertahan 10 jam telfon.



Harga Samsung Galaxy J1 Ace


https://www.youtube.com/watch?v=u3_Q1hcei2Q

Kemudian untuk kegiatan fotografi, ada 5 MP setara dengan 2592 x 1944 pixels untuk kamera utama dengan fitur f/2.2, 31mm, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, dan panorama. Lengkap juga fitur video 720p@30fps. Sedangkan kamera depan yang bisa anda gunakan untuk selfie maupun video call adalah 2 MP.


Tidak hanya jaringan 4G untuk mengakses internet dengan kecepatan maksimal. Ponsel ini juga dilengkapi dengan jaringan data GPRS serta EDGE. Tidak hanya itu fitur koneksivitasnya juga sudah lengkap. Harga Samsung Galaxy J1 Ace di Indonesia sudah resmi rilis dengan harga yang sangat terjangkau untuk kalangan entry level yakni Rp. 1.475.000,- per unit. Harga smartphone Samsung lain bisa buka Harga HP Samsung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Samsung Galaxy J1 Ace Hp 4G Layar Super AMOLED"

Posting Komentar