Harga Samsung Galaxy E7 Dan Spesifikasi Juni 2016

Harga Samsung Galaxy E7 - Jika ponsel Samsung Galaxy E5 belum mendukung jaringan internet 4G LTE, ponsel generasi terbaru dari Samsung Galaxy E Series ini sudah dibekali Samsung dengan fitur kekinian teknologi canggih jaringan super cepat 4G LTE. Adalah ponsel Samsung Galaxy E7 yang mana telah di rilis pada tahun yang sama yakni 2015 lalu.


Smartphone Samsung Galaxy E7 rupanya untuk masalah spesifikasi, lebih baik dan berkualitas dari ponsel Samsung Galaxy E series sebelumnya yakni Samsung Galaxy E5. Sama - sama menggunakan layar Super AMOLED, ponsel Samsung Galaxy E7 mengusung layar lebih luas yakni 5.5 inch dengan resolusi 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density).


Harga Samsung Galaxy E7Kualitas layarnya termasuk baik. Karena layarnya juga sudah dilindung lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 4. Ponsel dual sim card ini memiliki dimensi ponsel 151.3 x 77.2 x 7.3 mm dengan pilihan warna cover Black, White, Brown, dan Blue. Jika sekilas anda lihat desainnya tergolong cukup keren dan termasuk ponsel yang cukup premium.


Sistem operasinya, smartphone Samsung Galaxy E7 mengandalkan Android OS, v4.4.4 (KitKat). Namun kabarnya sistem operasi Android tersebut masih bisa anda upgrade ke Android v5.1.1 (Lollipop). Itu adalah Android terbaru dari Lollipop. Selain itu, masalah kinerja, ponsel Samsung Galaxy E7 dibantu oleh prosessor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53.


Untuk chipset, mengandalkan Snapdragon 410. Kemudian untuk memperlancar kegiatan multitasking anda, Samsung sudah membekali Samsung Galaxy E7 dengan RAM yang jauh lebih besar kapasitasnya dari tipe series sebelumnya. Yakni dengan RAM 2 GB. Sedangkan memori internalnya adalah 16 GB. Jika masih kurang luas, bisa anda perluas dengan microSD.



Harga Samsung Galaxy E7


https://www.youtube.com/watch?v=aqb3qz1RAvk

Baterainya berkapasitas 2950 mAh yang mampu bertahan selama 18 jam lamanya. Nah mengenai harga Samsung Galaxy E7 terbaru yakni sekitar 270 EUR atau sekitar 3.5 jutaan. Ini lebih mahal dari Samsung Galaxy E5 memang. Karena sekilaspun spesifikasinya memang jauh lebih baik. Untuk anda yang ingin melihat produk Samsung lainnya secara lebih detail dan lengkap, bisa cek Daftar Harga HP Samsung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Samsung Galaxy E7 Dan Spesifikasi Juni 2016"

Posting Komentar