Harga Samsung Galaxy Ace Style LTE Layar Super AMOLED

Harga Samsung Galaxy Ace Style - Jaringan LTE atau biasa disebut dengan jaringan internet 4G, makin hari makin eksis dan makin populer saja. Karena selain membantu anda mengakses internet secara super cepat, harga paket internet 4G di Indonesia saat ini rata - rata sangat murah. Bahkan lebih murah dari paket internet 3G. Jadi tidak ada salahnya anda mengupgrade hp ponsel anda ke hp 4G.


Salah satu ponsel dari Samsung yang memiliki spesifikasi jaringan internet 4G adalah Samsung Galaxy Ace Style. Sebenarnya ada dua pilihan pada ponsel Samsung Galaxy Ace Style ini. Ada yang masih berfitur 3G yakni Samsung Galaxy Ace Style (reguler) dan Samsung Galaxy Ace Style LTE. Untuk yang versi Samsung Galaxy Ace Style LTE, spesifikasinya lebih baik dan berkualitas bagus.


Harga Samsung Galaxy Ace StylePada kesempatan ini kami akan membahas mengenai Samsung Galaxy Ace Style LTE. Untuk layar, ponsel Samsung Galaxy Ace Style sudah menggunakan tipe layar andalan Samsung yakni Super AMOLED dengan resolusi layar 480 x 800 pixels (~217 ppi pixel density) dengan ukuran layar 4.3 inch. Ukuran layarnya sangat nyaman sekali untuk anda genggam. Karena memang ukurannya terbilang kecil.


Kemudian, sistem operasinya menggunakan Android v4.4.4 (KitKat). Kinerjanya dibandetu oleh chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, prosessor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, dan GPU Adreno 306. Untuk kapasitas RAM, pada ponsel Samsung Galaxy Ace Style LTE juga lebih besar dari versi Samsung Galaxy Ace Style reguler. Yakni 1 GB RAM.


Untuk anda yang suka mengoleksi foto, video, maupun mp3, pada hp Samsung Galaxy Ace Style LTE sudah tersedia memori internel sebesar 8 GB. Jika masih kurang luas, anda bisa memperluas dengan menambahkan memori eksternal yang mampu menampung max 64 GB. Sedangkan spesifikasi baterai, sudah tersedia baterai 1900 mAh yang mampu bertahan sampai 12 jam pemakaian normal.



Harga Samsung Galaxy Ace Style


https://www.youtube.com/watch?v=V-sC2CPlQW0

Mengenai harga Samsung Galaxy Ace Style LTE terbaru di Indonesia, Samsung membanderol dengan harga 2 jutaan saja. Dengan harga Samsung Galaxy Ace Style LTE tersebut, anda sudah mendapatkan hp dengan spesifikasi kamera utama 5 MP dan kamera selfie 1.3 MP. Jika anda tertarik membeli ponsel ini, anda bisa memilih varian warna putih dan abu - abu. Untuk produk Samsung lainnya, bisa segera cek Harga HP Samsung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Samsung Galaxy Ace Style LTE Layar Super AMOLED"

Posting Komentar