Harga Samsung Galaxy Tab A 9.7 Baterai Jumbo 6000 mAh

Harga Samsung Galaxy Tab A 9.7 - Gadget sekarang ini sudah menjadi barang wajib yang harus di bawa kemana - mana. Hal ini tentu akan membutuhkan kapasitas baterai yang cukup besar. Karena jika tidak besar kapasitasnya, anda akan repot mencharge dan membawa power bank. Hal inilah yang menjadikan Samsung terinspirasi membuat sebuah gadget dengan kapasitas baterai yang besar.


Adalah Samsung Galaxy Tab A 9.7 yang memiliki kapasitas spesifikasi baterai 6000 mAh. Kapasitas ini bisa bertahan selama 40 jam pemakaian normal. Bahkan bisa lebih awet dari itu. Karena masa bertahan baterai tersebut sama dengan waktu memutar musik sampai 160 jam. Bukan hanya itu saja keistimewaan tablet ini. Tablet ini juga memiliki layar besar.


Harga Samsung Galaxy Tab A 9.7Sesuai namanya Samsung Galaxy Tab A 9.7, tablet ini memiliki ukuran layar 9.6 inchi. Ukuran tersebut termasuk luas. Jadi sangat nyaman sekali untuk anda gunakan. Untuk jaringan internetnya juga sudah 4G LTE. Jadi anda akan dimanjakan dengan kinerja super cepatnya. Tablet Samsung Galaxy Tab A 9.7 juga termasuk tablet berukuran slim yakni hanya memiliki ketebalan 7.5 mm saja.


Ponsel yang rilis pada bulan Mei 2015 ini memiliki sim card hanya satu berukuran micro. Sistem operasinya telah menggunakan android Lollipop, namun masih bisa anda upgrade ke Android Marshmallow terbaru. Sedangkan untuk kinerja tablet Samsung Galaxy Tab A 9.7 sudah berprosessor Quad-core 1.2 GHz dengan spesifikasi RAM 2 GB. Jadi kinerjanya snagat tangguh dan powerfull.


Untuk layar, sayangnya masih berkualitas standart yang hanya mengandalkan layar TFT dengan resolusi layar 768 x 1024 pixels (~132 ppi pixel density). Aneka warna yang bisa anda pilih pada varian tablet ini adalah Smoky Titanium, Smoky Blue, dan White. Fitur koneksivitasnya sudah sangat lengkap mulai dari wifi, bluetooth, hingga GPS dan USB sudah ada semua.



Harga Samsung Galaxy Tab A 9.7


https://www.youtube.com/watch?v=LGeetUm_NW0

Mengenai harga Samsung Galaxy Tab A 9.7 terbaru, Samsung membanderol harga Samsung Galaxy Tab A 9.7 sekitar 3.5 juta rupiah. Dengan harga Samsung Galaxy Tab A 9.7 tersebut, anda sudah mendapat spesifikasi kamera utama 5 MP, autofocus, dan kamera depan untuk selfie sebesar 2 MP. Untuk mengetahui harga produk Samsung lainnya, bisa cek ke Harga HP Samsung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Samsung Galaxy Tab A 9.7 Baterai Jumbo 6000 mAh"

Posting Komentar