Harga Asus Zenfone Zoom ZX551ML Dan Spesifikasi Juni 2016

Harga Asus Zenfone Zoom ZX551ML - Kamera dalam sebuah smartphone bagi kebanyakan orang sangatlah penting. Karena di era sekarang ini, kamera ponsel sangat penting dalam kehidupan sehari - hari untuk mengabadikan moment penting dan spesial anda tanpa harus membeli kamera profesional yang harganya jauh lebih mahal. Selain itu kamera ponsel juga memberikan kesan praktis dan paket lengkap dalam sebuah ponsel.


Maka tidak heran jika kriteria ponsel idaman orang salah satunya yakni spesifikasi kamera harus mumpuni. Banyak orang yang kadang suka bingung mencari ponsel yang memiliki spesifikasi kamera berkualitas baik. Kami bisa merekomendasikan kepada anda salah satu ponsel pintar masa kini yang memiliki spesifikasi kamera berkualitas baik dan mumpuni. Bukan hanya pada kameranya saja, melainkan juga fitur lainnya.


Harga Asus Zenfone Zoom ZX551ML


Adalah ponsel Asus Zenfone Zoom ZX551ML di mana kamera utama telah menggunakan kamera 13 MP dengan aneka fitur fotografi yang sangat bagus, seperti: f/2.7-4.8, 28-84mm (3x optical zoom), laser autofocus, OIS, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, serta video 1080p@30fps. Ponsel yang dikenal sebagai ponsel Asus Zenfone Zoom ini juga memiliki kamera depan 5 MP.


Smartphone yang resmi rilis Desember 2015 ini telah disematkan jaringan internet 4G LTE. Bagi anda yang suka browsing, ataupun aktif di sosial media, bisa langsung upload foto terbaikmu di jejaring sosial anda tanpa takut lola a.k.a loading lama. Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan RAM besar yakni 4GB yang siap membantu anda memperlancar kegiatan multitasking. Adapun internal yang bisa anda gunakan untuk menyimpan file penting anda adalah 32 / 64 / 128 GB.


ROM internalnya bisa anda pilih sesuai kebutuhan anda. Jika masih kurang bisa tambahkan memori eksternal. Ukuran ponsel Asus Zenfone Zoom ZX551ML cukup luas layarnya yakni 5.5 inch. Kualitas layarnya sudah bagus dengan layar IPS beresolusi full HD 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density). Lengkap pula pelindung layar Corning Gorilla Glass 4 yang akan melindung layar mulus anda ini dari goresan yang tidak di inginkan.



Harga Asus Zenfone Zoom ZX551ML


https://www.youtube.com/watch?v=LsjF9ro_e00

Baterainya berkapasitas 3000 mAh dengan fitur tambahan Fast battery charging yang mampu mencharger 60% baterai dalam waktu 40 menit. Mengenai harga Asus Zenfone Zoom ZX551ML terbaru, Asus membanderol harga Asus Zenfone Zoom ZX551ML seharga 2.5 juta. Harga Asus Zenfone Zoom ZX551ML ini sangat terjangkau dengan spesifikasi yang disematkan. Harga bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk melihat harga series ponsel Asus lain, bisa cek ke Harga HP Asus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Asus Zenfone Zoom ZX551ML Dan Spesifikasi Juni 2016"

Posting Komentar