Harga Samsung Galaxy S7 Edge Dan Spesifikasi Juni 2016

Harga Samsung Galaxy S7 Edge - Siapa yang tidak mengenal sang primadona dari Samsung? Iya betul sekali. Adalah Samsung Galaxy S Series yang kini telah memiliki generasi ke tujuh. Setelah resmi merilis Samsung Galaxy S7 kemari bulan Februari 2016, kini Samsung juga telah merilis tipe Samsung Galaxy S7 Edge yang tidak kalah mumpuni.


Smartphone Samsung Galaxy S Series merupakan smartphone yang sangat kaya akan fitur canggihnya. Beragam fitur ada dalam ponsel Samsung Galaxy S Series. Apalagi sekarang sudah ada Samsung Galaxy S7 Edge. Tentu fitur dan spesifikasinya lebih berkualitas terbaik. Kulitas layar 5.5 inch nya sudah tidak usah diragukan kembali. Dengan menggunakan layar Super AMOLED beresolusi super tinggi dan lengkap dengan pelindung layarnya.


Harga Samsung Galaxy S7 Edge


Perangkat Samsung Galaxy S7 Edge juga telah disematkan fitur Samsung Pay dan IP68 certified yang mana hp ini bisa tahan terhadap air dan debu. Apalagi kinerjanya yang sudah dibantu oleh chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 dan Exynos 8890 Octa yang menghasilkan kekuatan Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo dan Quad-core 2.3 GHz Mongoose + quad-core 1.6 GHz Cortex-A53.


Untuk memperlancar kinerjanya, sudah ada RAM 4 GB. Sedangkan untuk sistem operasinya adalah Android terkini yakni Marshmallow. Kemudian untuk memori internalnya sangat luas dengan pilihan 32 / 64 GB. Spesifikasi baterainya adalah 3600 mAh yang mampu bertahan selama 27 jam. Fitur koneksivitasnya sangat lengkap, dari jaringan 4G, wifi, hospot, USB, GPS, NFC, Bluetooth, dll.


Mengenai spesifikasi kameranya, handphone Samsung Galaxy S7 Edge telah disematkan kamera utama berfitur 12 MP, f/1.7, 26mm, phase detection autofocus, OIS, LED flash, dan aneka fitur fotografi lainnya. Sedangkan kamera depannya 5 MP, f/1.7, 22mm, dual video call, Auto HDR. Adapun fitur pendukungnya adalah Fast battery charging, sensor Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate, dan SpO2.



Harga Samsung Galaxy S7 Edge


https://www.youtube.com/watch?v=mqVUaVnve74

Nah mengenai harga Samsung Galaxy S7 Edge terbaru di Indonesia, Samsung membanderol harga Samsung Galaxy S7 Edge memang sangat tinggi alias mahal. Harga Samsung Galaxy S7 Edge adalah 800 EUR tau sekitar 11.9 juta rupiah. Harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk anda yang ingin melihat harga Samsung lain, bisa cek ke Harga HP Samsung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Samsung Galaxy S7 Edge Dan Spesifikasi Juni 2016"

Posting Komentar