Harga Sony Xperia Z1 Dan Spesifikasi Agustus 2016

Harga Sony Xperia Z1 - Sony Xperia terkenal dengan kualitas ponselnya yang sunggu berkualitas baik. Sony Xperia mampu menutupi kekurangan dari spesifikasi sebuah ponselnya dengan sesuatu yang berkualitas. Seperti halnya handphone pada Sony Xperia Z series ini. Pada ponsel Sony Xperia Z1 ini layarnya walaupun hanya berkualitas standar, kinerja hp ini sungguh memukau.


Smartphone Sony Xperia Z1 ini sudah resmi rilis pada tahun 2013 September. Ponsel dengan satu sim card micro Sony Xperia Z1 ini telah diberi sertifikat IP58. Yakni sebuah sertifikat yang menandakan handphone tersebut bisa tahan terhadap air. Ketahanannya mampu bertahan selama 30 menit dalam kedalaman air sampai 1.2 meter.


Harga Sony Xperia Z1


Layar berukuran 5 inch tersebut sudah beresolusi tinggi. Jadi walaupun kualitas layarnya standar, namun ketajaman warna sudah sangat keren. Resolusinya yakni1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density). Lengkap juga untuk layar handphone Sony Xperia Z1 dengan pelindung layar Shatter proof glass dan fitur multitouch sampai 10 jari lebih.


Sistem operasi androidnya menggunakan android v4.2. Akan tetapi masih bisa anda upgrade ke android Lollipop versi terbaru. Chipsetnya menggunakan Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800, prosessor Quad-core 2.2 GHz Krait 400, dan GPU Adreno 330. Kapasitas RAM hp Sony Xperia Z1 sudah longgar yakni 2 GB. Sedangkan memori internalnya 16 GB.


Kamera utama atau kamera belakang hp Sony Xperia Z1 ini adalah sudah berkualitas terbaik. Yakni 20.7 MP, dengan aneka fitur seperti f/2.0, 27mm, autofocus, LED flash, 1/2.3" sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, dll. Sedangkan untuk akmera depan atau kamera selfie yakni 2 MP, 1080p@30fps.


https://www.youtube.com/watch?v=8PcP0_qi7P4

Harga Harga Sony Xperia Z1 Terbaru








Harga Sony Xperia Z1 Baru-
Harga Sony Xperia Z1 BekasRp 2.000.000
Harga LainnyaHarga HP Sony Xperia

Fitur koneksivitasnya sudah sangat lengkap. Mulai dari jaringan internet 4G LTE, wifi, GPS, USB, hospot, dll. Baterainya berkapasitas Li-Ion 3000 mAh. Kapasitas baterai handphone Sony Xperia Z1 ini cukup besar. Harga Sony Xperia Z1 terbaru di Indonesia cukup terjangkau. Dibilang mahal mungkin karena kualitasnya sangat baik. Dibilang murah, karena merk lainnya masih ada yang dibanderol lebih mahal untuk spesifikasi sama. Cek juga yuk Harga HP Sony Xperia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Sony Xperia Z1 Dan Spesifikasi Agustus 2016"

Posting Komentar