Harga Sony Xperia T2 Ultra Dan Spesifikasi Agustus 2016

Harga Sony Xperia T2 Ultra - Pada tahun 2014 yang lalu, Sony Xperia telah merilis sebuah smartphone bernama Sony Xperia T2 Ultra. Ini adalah termasuk handphone cerdas generasi kedua dalam hp android Sony Xperia T series. Spesifikasi yang ditawarkan vendor Sony dalam smartphone Sony Xperia T2 Ultra ini terbilang bagus dan cukup lengkap.


Dimensi ukuran handphone Sony Xperia T2 Ultra adalah 165.2 x 83.8 x 7.7 mm. Ukuran layarnya yakni 6 inch. Ukuran tersebut terbilang cukup luas. Sangat cocok untuk anda gunakan browsing, main games maupun untuk kegiatan yang lainnya. Tampilan display yang besar membuat mata pengguna hp Sony Xperia T2 Ultra semakin betah.


Harga Sony Xperia T2 Ultra


Apalagi kualitas layarnya yang sudah sangat keren. Mengandalkan layar IPS LCD dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels (~245 ppi pixel density). Untuk layar Sony Xperia T2 Ultra sudah dilengkapi dengan fitur multitouch yang sampai bisa 10 jari. Namun sayangnya untuk display tidak ada pelindung layarnya.


Kinerja dari smartphone Sony Xperia T2 Ultra ini menggunakan chipset Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400, prosessor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A7, dan GPU Adreno 305 sebagai desain grafisnya. Untuk kapasitas RAM yang digunakan cukup longgar yakni 1 GB. Perpaduan tersebut tentunya akan menghasilkan laju dapur pacu yang powerfull dan tangguh.


Memori internal dari hp Sony Xperia T2 Ultra adalah 8 GB. Masih bisa anda perluas lagi dengan memori eksternal berupa microSD. Spesifikasi kamera untuk ponsel Sony Xperia T2 Ultra adalah kamera utama atau belakang sebesar 13 MP dengan aneka fitur seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, sweep panorama, dsb.


https://www.youtube.com/watch?v=iDT0cd8zpwU

Harga Sony Xperia T2 Ultra Terbaru








Harga Sony Xperia T2 Ultra BaruRp 3.269.000
Harga Sony Xperia T2 Ultra BekasRp 2.500.000
Harga LainnyaHarga HP Sony Xperia

Sedangkan untuk kamera depan untuk selfie adalah berspesifikasi 1.1 MP. Fitur koneksivitasnya sudah cukup lengkap. Mulai dari jaringan internet 4G LTE, wifi, hospot, GPS, dan sebaginya. Kapasitas baterainya juga cukup besar 3000 mAH. Pilihan warna hp Sony Xperia T2 Ultra adalah Black, White, Purple. MEngenai harga Sony Xperia T2 Ultra terbaru di Indonesia sekarang ini cukup terjangkau dan masuk akal dengan spesifikasinya. Untuk melihat spesifikasi hp lainnya bisa cek ke Harga HP Sony.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Sony Xperia T2 Ultra Dan Spesifikasi Agustus 2016"

Posting Komentar