Harga Apple iPad 4 Dan Spesifikasi Agustus 2016

Harga Apple iPad 4 - Pada gadget tablet, Apple dalam seriesnya memang tidak hanya memiliki satu series saja. Ada series iPad Mini, iPad Air, dan ada juga iPad reguler. Untuk iPad regulernya, hingga sekarang ini sudah pernah empat kali rilis. Kali ini kami akan membahas mengenai yang generasi iPad keempatnya yang diberi nama Apple iPad 4.


Masih sama dengan varian tablet lainnya, Apple iPad 4 ini juga memiliki dua varian tablet. Yakni yang pertama memiliki jaringan internet wifi dan celuller. Sedangkan yang kedua hanya tersedia dengan varian wifi saja. Jelas bagi anda yang memiliki tinggat koneksivitas tinggi, Apple iPad 4 dengan jaringan wifi dan celluer adalah yang lebih baik.


Harga Apple iPad 4


Karena dalam tablet Apple iPad 4 tersebut anda bisa mengakses internet dimanapun anda berada tanpa harus bergantung pada wifi. Selain itu dengan adanya celuller tersebut, Apple iPad 4 ini berfungsi hampir sama dengan smartphone. Jadi bisa anda gunakan untuk sms, maupun bertelfon. Mengenai jaringan internet, tablet ini sudah di dukung fitur 4G.


Fitur jaringan internet 4G adalah fitur jaringan internet tercepat saat ini. Sangat cocok untuk anda yang suka internet. Kemudian dalam Apple iPad 4 ini telah menggunakan layar LED-backlit IPS LCD pada layarnya yang berukuran 9.7 inch. Resolusinya cukup tinggi, yakni 1536 x 2048 pixels (~264 ppi pixel density). Sudah lengkap dengan fitur multitouch dan pelindungnya.


Untuk kinerjanya, tablet Apple iPad 4 ini telah didukung dengan RAM berkapasitas 1 GB. Kapasitas ini cukup luas sekali. Kemudian untuk hardwarenya ada chipset Apple A6X, prosessor Dual-core 1.4 GHz, GPU PowerVR SGX554MP4 (quad-core graphics) dan sistem operasi iOS 6 yang bisa anda upgrade ke iOS 9.3.3 dan iOS 10.


https://www.youtube.com/watch?v=b3ovH8MO1dg

Harga Apple iPad 4 Terbaru










Harga Apple iPad 4 64 GBRp. 9.300.000
Harga Apple iPad 4 32 GBRp. 8.300.000
Harga Apple iPad 4 16 GBRp. 7.300.000
Harga LainnyaHarga HP iPhone

Kapasitas baterai sangat jumbo sekali yakni 11560 mAh. Baterai ini sangat tahan lama alias awet sekali. Karena mampu betahan atau standby selama 720 jam. Kameranya ada kamera 5 Mp pada kamera utama dan kamera 1.2 MP untuk kamera depannya. Harga Apple iPad 4 ini memang mahal. Namun kualitasnya sangat mumpuni. Cek juga yuk Harga HP iPhone.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Apple iPad 4 Dan Spesifikasi Agustus 2016"

Posting Komentar