Harga Sony Xperia Z3 Dan Spesifikasi Agustus 2016

Harga Sony Xperia Z3 - Jaringan internet terbaru, yakni jaringan internet 4G LTE sebenarnya sudah ada di tahun – tahun kemarin. Namun baru booming atau baru ngetrend sekarang ini. Banyak juga smartphone sekarang ini yang ternyata sudah memiliki spesifikasi jaringan internet 4G LTE. Seperti halnya ponsel hp berkualitas terbaik Sony Xperia Z3 ini.


Handphone Sony Xperia Z3 ini adalah hp Sony Xperia Z series yakni generasi terbaru dari  Sony Xperia Z2. Spesifikasinya secara keseluruhan cukup baik. Jaringan internet dari hp Sony Xperia Z3 sudah menggunakan jaringan internet 4G LTE. Dimana jaringan ini adalah jaringan internet tercepat sekarang ini. Harga paket internetnya juga lebih murah.


Harga Sony Xperia Z3


Bukan hanya itu, hp Sony Xperia Z3 ini juga sudah dilengkapi dengan fitur tahan air. Ketahanannya sampai 30 menit dalam kedalaman 1 meter. Kualitas layar hp Sony Xperia Z3 sudah baik pula. Mengandalkan layar 5.2  inch, hp Sony Xperia Z3 sudah beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels (~424 ppi pixel density). Dilengkapi pula untuk layar, fitur multitouch sampai 10 jari tangan.


Mengenai masalah kinerja dari hp Sony Xperia Z3, sudah menggunakan chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801, prosessor Quad-core 2.5 GHz Krait 400, dan GPU Adreno 330. Untuk memperlancar kegiatan multitasking, dalam hp ini juga sudah dilengkapi dengan RAM berkapasitas besar yakni 3 GB.


Memori internal hp Sony Xperia Z3 adalah 16 dan 32 GB. Anda bisa memilih sesuai kebutuhan anda. Semakin besar kapasitasnya, semakin mahal harga Sony Xperia Z3 terbarunya. Masih bisa juga anda perluas dengan memori eksternal microSD. Kameranya sudah berspesifikasi keren sekali. Kamera depan untuk selfienya 2.2 MP. Sedangkan untuk kamera utamanya yakni 20.7 MP.


https://www.youtube.com/watch?v=lr72PYGSf9k

Harga Sony Xperia Z3 Terbaru








Harga Sony Xperia Z3 Baru6,8 jutaan
Harga Sony Xperia Z3 Bekas3 jutaan
Harga LainnyaHarga HP Sony Xperia

Fitur fotografinya sudah lengkap semua. Untuk kapasitas baterainya 3100 mAh. Hanya saja untuk jenis baterainya memang bersifat tanam atau alias tidak bisa dilepas. Pilihan hp yang hanya satu sim card ini adalah Black, White, Copper, Silver Green, dan Purple. Mengenai harga Sony Xperia Z3 memang segitu. Mahal memang namun kualitasnya sangat memanjakan. Cek juga yuk Harga HP Sony Xperia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Sony Xperia Z3 Dan Spesifikasi Agustus 2016"

Posting Komentar