Harga Sony Xperia Z3v Dan Spesifikasi Agustus 2016

Harga Sony Xperia Z3v - Smartphone sekarang ini sudah menjadi barang wajib yang harus dimiliki orang agar tidak ketinggalan jaman katanya. Di era yang serba canggih ini, teknologi memang harus semakin maju dan canggih. Para pakar teknologi pun juga terus mengembangkan inovasi terbaru dalam mengembangkan perkembangan ponsel.


Maka tidak heran jika selalu ada saja inovasi – inovasi baru dalam duina ponsel. Salah satu inovasi terbaru yang juga dikembangkan oleh vendor ponsel ternama yang sudah populer di Indonesia adalah Sony Xperia. Sony beberapa tahun ini telah merilis sebuah ponsel cerdas terbaru yang dinamai dengan Sony Xperia Z3v.


Harga Sony Xperia Z3v

Pada ponsel Sony Xperia Z3v telah mengusung spesifikasi baterai dengan kapasitas yang cukup besar yakni sebesar 3200 mAH. Kapasitas tersebut mampu standby selama 760 jam. Atau setara dengan waktu bicara (telpon) selama 21 jam non stop. Pilihan warna yang bisa anda pilih saat membeli hp Sony Xperia Z3v adalah hitam dan putih saja.


Tidak hanya itu, ponsel yang sudah dilengkapi dengan fitur pengisian baterai cepat ini juga telah dilengkapi dengan fitur jaringan 4G LTE. Jaringan ini sudah sangat populer sebagai jaringan super cepat generasi terbaru dari 3G. Fitur sim card hanya ada satu sim card saja. Jadi anda tidak bisa menggunakan dua nomer sekaligus pada hp ini.


Untuk kinerjanya, ponsel Sony Xperia Z3v sudah disematkan chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801, dan prosessor Quad-core 2.5 GHz Krait 400. Untuk sistem operasi androidnya menggunakan android Kitkat. Hanya saja untuk android, masih bisa anda upgrade ke OS Lollipop. Kapasitas RAM sudah 3 GB. Jadi, sudah tidak usah dikhawatirkan kinerjanya.


https://www.youtube.com/watch?v=m72ktDLOVWs

Harga Sony Xperia Z3v Terbaru








Harga Sony Xperia Z3v BaruRp 6,100,000
Harga Sony Xperia Z3v BekasRp 4,300,000
Harga LainnyaHarga HP Sony

Untuk ponsel berukuran 5.2 inch dengan resolusi layar Full HD 1080 x 1920 pixels (~424 ppi pixel density). Fitur koneksivitasnya sudah sangat lengkap semua. Untuk USB, ponsel Sony Xperia Z3v ini juga telah disematkan fitur USB On-The-Go atau USB OTG. Spesifikasi kamera utamanya 20.7 MP dan kamera depan 2.2 MP. Mengenai harga Sony Xperia Z3v terbaru, Sony membanderol harga Sony Xperia Z3v cukup mahal memang. Untuk melihat series lain, bisa buka Harga HP Sony Xperia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Sony Xperia Z3v Dan Spesifikasi Agustus 2016"

Posting Komentar