Harga Sony Xperia E1 Dan Spesifikasi Agustus 2016

Harga Sony Xperia E1 - Ponsel Sony Xperia yang cukup populer di tahun 2014 adalah ponsel Sony Xperia E series. Ponsel generasi pertamanya bernama Sony Xperia E1. Ada dua versi untuk ponsel cerdas Sony Xperia E1 ini. Yang pertama versi dual sim, dan yang kedua yang versi satu sim card. Kali ini akan kami bahas yang versi Sony Xperia E1 satu sim card.


Dari segi body, ponsel Sony Xperia E1 ini memiliki dimensi ukuran ponsel 118 x 62.4 x 12 mm. Cukup tebal memang. Ukuran layarnya 4 inch. Jika anda melihat dari segi ukuran, ponsel smartphone Sony Xperia E1 ini terbilang mini. Jadi sangat mudah untuk anda genggam dan anda gunakan dengan satu tangan saja. Ukuran mini kekurangannya yakni kurang bisa memanjakan mata biasanya.


Harga Sony Xperia E1


Kualitas display dari smartphone Sony Xperia E1 ini sayangnya masih kurang bisa dibanggakan. Karena untuk layarnya masih mengadopsi layar jenis TFT yang hanya memiliki resolusi layar 480 x 800 pixels (~233 ppi pixel density). Walaupun begitu, fitur multitouch juga ada lho dalam hp Sony Xperia E1 ini. Lengkap juga dengan pelindung layar jenis Scratch-resistant glass.


Sistem operasi android dari ponsel Sony Xperia E1 ini menggunakan Android v4.3 (Jelly Bean), yang masih bisa anda upgrade atau anda perbaruhi menjadi android v4.4.2 (KitKat). Kinerja dari ponsel Sony Xperia E1 ini cukup baik. Namun ya tidak begitu istimewa sekali. Karena hanya menggunakan RAM berkapasitas 512 MB saja. Memori internalnya hanya 4 GB saja.


Ponsel cerdas Sony Xperia E1 ini untuk spesifikasi kamera masih mengandalkan kamera utama atau kamera belakang saja. Kamera depannya untuk handphone Sony Xperia E1 ini tidak ada. Kamera utamanya beresolusi 3.15 MP. Sudah dilengkapi pula dengan aneka fitur seperti Geo-tagging, face/smile detection, HDR, panorama, dll. Fitur koneksivitasnya sudah lengkap. Untuk jaringan internet belum menggunakan jaringan 4G.


https://www.youtube.com/watch?v=Na47nluY9nE

Harga Sony Xperia E1 Terbaru








Harga Sony Xperia E1 BaruRp 850.000
Harga Sony Xperia E1 BekasRp 500.000
Harga LainnyaHarga HP Sony Xperia

Masalah harga Sony Xperia E1 terbaru di Indonesia, Sony Xperia membanderol harga Sony Xperia E1 terbaru cukup terjangkau. Kisaran harga jual hp Sony Xperia E1 ini kurang dari satu jutaan rupiah. Jika anda menginginkan harga jual yang lebih murah, anda bisa membeli hp Sony Xperia E1 yang bekas. Untuk melihat harga lainnya bisa cek ke Harga HP Sony.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Sony Xperia E1 Dan Spesifikasi Agustus 2016"

Posting Komentar