Harga Sony Xperia C3 Dan Spesifikasi Agustus 2016

Harga Sony Xperia C3 - Spesifikasi ponsel cerdas atau smartphone terbaru kini semakin lengkap dan semakin canggih saja. Mungkin karena semakin hari semakin terus berkembang teknologinya, jadi semakin banyak fitur canggih yang dihadirkan oleh para vendor smartphone kini. Salah satu vendor smartphone yang terkenal mumpuni adalah Sony Xperia.


Sony Xperia dalam dunia ponsel memang tidaklah sekedar nama. Banyak ponsel canggih yang sudah dihadirkan oleh vendor smartphone Sony Xperia ini. Salah satu smartphone andalan dari Sony Xperia yakni Sony Xperia C3. Ini adalah smartphone yang cukup laris manis di pasaran dan banyak yang dicari oleh para pengguna smartphone.


Harga Sony Xperia C3


Ukuran layarnya sangat jumbo sekali. Yakni berukuran 5.5 inch. Sangat luas dan sangat bisa memanjakan para penggunanya. Apalagi layarnya sudah menggunakan layar jenis IPS LCD dengan resolusi layar sampai HD 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density). Tidak hanya sampai disitu saja, karena untuk fitur multitouchnya bisa sampai 10 jari lho.


Masalah kinerjanya, handphone Sony Xperia C3 ini telah dilengkapi dengan RAM berkapasitas 1 GB, chipset Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400, prosessor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7, dan GPU Adreno 305. Sistem operasinya sayangnya masih mengandalkan Kitkat. Namun kabarnya masih bisa anda upgrade ke OS android Lollipop terbaru.


Memori internal dari handphone Sony Xperia C3 adalah sebesar 8 GB. Jika masih terasa kurang, bisa menambahkan microSD sebagai memori eksternalnya. Kamera utamanya berspesifikasi 8 MP, f/2.3, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR, dan video 1080p. Sedangkan kamera depannya 5 MP plus ada LED Flashnya.


Fitur - fitur lainnya untuk koneksivitas sudah sangat lengkap. Untuk jaringannya sudah menggunakan jaringan terbaru 4G LTE. Untuk kapasitas baterainya yakni 2500 mAh dengan jenis baterai Non-removable atau bersifat tanam. Adapun pilihan warna untuk handphone android berkualitas terbaik dan bagus Sony Xperia C3 ini adalah Black, White, dan Mint.


https://www.youtube.com/watch?v=nwDiONnlMJ8

Harga Sony Xperia C3 Terbaru








Harga Sony Xperia C3 Baru3,1 jutaan
Harga Sony Xperia C3 Bekas2 jutaan
Harga LainnyaHarga HP Sony Xperia

Mengenai harga Sony Xperia C3 terbaru di Indonesia memang cukup mahal. Namun harga Sony Xperia C3 sangat sebanding dengan spesifikasi yang akan anda dapatkan nantinya. Silahkan cek spesifikasi lainnya juga di Harga HP Sony Xperia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Sony Xperia C3 Dan Spesifikasi Agustus 2016"

Posting Komentar