Harga Apple iPad Dan Spesifikasi Agustus 2016

Harga Apple iPad - Apple pertama kali merilis sebuah tablet bernama iPad pada tahun 2010. Kini iPad tersebut kita kenal dengan Apple iPad 1. Walaupun sudah jadul, karena sudah lama rilisnya. Namun hingga saat ini masih ada beberapa orang yang mencari tablet Apple iPad 1 tersebut. Mungkin karena masih suka dengan spesifikasinya.


Sama seperti tablet Apple iPad lainnya, yang yang reguler mapupun untuk iPad Mini. Pada Apple iPad 1 ini, juga ada dua versi. Versi yang pertama adalah Apple iPad 1 dengan jaringan wifi saja. Yang kedua Apple iPad 1 dengan jaringan wifi dan 3G.Mengenai harga dari kedua versi Apple iPad tersebut, jelas berbeda.


Harga Apple iPad


Jika anda ingin yang lebih murah, anda bisa pilih yang versi wifi saja. Jika anda ingin menikmati akses internet dimanapun anda berada, belilah yang versi wifi dan 3G. Karena untuk yang sudah ada fitur celuller (3G) tersebut, anda bisa mengakses internet kapanpun dan dimanapun dengen tablet Apple iPad 1 tersebut.


Tablet ini tidak mempunyai spesifikasi kamera. Baik untuk kamera utama atau belakang, dan juga kamera depan untuk selfie. Memori internalnya ada beberapa pilihan yakni 16, 32, dan 64 GB. Anda bisa pilih sesuai kebutuhan anda. Pastikan pemilihan memori internal tersebut sudah tepat karena Apple tidak menyediakan memori eksternal.


Ukuran layarnya 7.9 inch dengan desain body cukup tebal. Ketebalannya hanya 13 mm. Layarnya sudah cukup baik. Dengan menggunakan LED-backlit IPS LCD yang beresolusi 768 x 1024 pixels (~132 ppi pixel density), layar ini sudah dilengkapi dengan fitur multitouch dan pelindung layar.


Kineja dari tablet Apple iPad ini tidak terlalu banyak bisa dibanggakan. Hanya dengan mengandalkan chipset Apple A4 dan prosessor 1.0 GHz Cortex-A8. Sayangnya untuk RAM masih berkapasitas kecil yakni hanya 256 MB saja. Cukup kecil sekali memang. Walaupun begitu fitur koneksivitasnya cukup lengkap. Kapasitas baterainya juga cukup besar.


https://www.youtube.com/watch?v=w72kt0kbgmY

Harga Apple iPad Bekas Terbaru










Harga Apple iPad 16 GBRp. 3.800.000
Harga Apple iPad 32 GBRp. 4.000.000
Harga Apple iPad 64 GBRp. 5.200.000
Harga iPhone LainnyaHarga HP iPhone

Mengenai harga Apple iPad terbaru di Indonesia, sudah tidak ada barang terbaru lagi. Karena dari perusahaan Apple sendiri sudah tidak memproduksi tablet Apple iPad ini. Anda masih bisa mendapatkan tablet Apple iPad ini di toko tablet bekas. Tentu, harga Apple iPad bekas lebih murah dari barang aslinya. Untuk anda yang ingin melihat harga produk Apple lainnya, bisa langsung cek ke Harga HP iPhone.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Apple iPad Dan Spesifikasi Agustus 2016"

Posting Komentar