Harga Sony Xperia X Dan Spesifikasi Agustus 2016

Harga Sony Xperia X - Baru - baru ini merk ponsel kenamaan Sony Xperia telah merilis sebuah series terbaru bernama Sony Xperia X series. Pada hari yang sama tersebut, Sony Xperia sekaligus merilis tiga tipe ponsel Sony Xperia X series. Yakni Sony Xperia X, Sony Xperia XA, dan Sony Xperia X Performance.


Harga Sony Xperia X


Pada kesempatan ini, kami akan membahas yang Sony Xperia X terlebih dahulu. Jadi handphone Sony Xperia X dari desainnya sebenarnya hampir mirip dengan ponsel Sony Xperia X series yang dirilis berbarengan tersebut. Desainnya sangat elegan, mewah, dan sangat premium sekali pastinya. Karena spesifikasi Sony Xperia X ini tidak main-main.


Mengandalkan layar 5 inch, ponsel Sony Xperia X ini sudah menggunakan layar tipe IPS LCD dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan warna sampai ~441 ppi pixel density. Bukan hanya itu saja, fitur multitouch sampai 10 jari juga masih meramaikan spesifikasi handphone android berkualitas baik dan bagus Sony Xperia X ini.


Review Sony Xperia X


Pilihan warna yang bisa anda pilih untuk hp Sony Xperia X adalah White, Graphite Black, Lime Gold, dan Rose Gold. Pilihan warnanya sangat elegan sekali. Jadi anda bisa pilih sesuai warna kesukaan anda. Ketebalan hp ini adalah 7.9 mm saja. Pada handphone Sony Xperia X ini ada dua pilihan, yakni Sony Xperia X satu sim dan Sony Xperia X dual sim card.


RAm pada handphone Sony Xperia X ini sudah sangat jumbo sekali yakni 3 GB. Mengenai sistem android, Sony Xperia X sudah menggunakan android terbaru Marshmallow. Namun kabarnya, sudah bisa anda upgrade ke Android yang baru saja rilis kemarin yakni android Nougat atau android generasi ketujuh ini. Prosessornya sudah menggunakan Hexa-core.


https://www.youtube.com/watch?v=NnwoV0cAdzk

Harga Sony Xperia X Terbaru








Harga Sony Xperia X BaruRp. 5 Jutaan
Harga Sony Xperia X Bekas
Harga LainnyaHarga HP Sony Xperia

Spesifikasi Sony Xperia X Lengkap


Fitur - fitur andalan juga banyak tersedia dalam hp Sony Xperia X ini. Seperti jaringan 4G LTE, fitur fingerprint, fitur pengisian baterai cepat, dsb. Kamera yang digunakan juga sudah berkualitas terbaik. Kamera utamanya 23 MP sedangkan kamera selfienya 13 MP. Sungguh luar biasa bukan? Mengenai harga Sony Xperia X terbaru di Indonesia memang dibanderol tidak murah. Hal ini karena spesifikasi yang disematkan sangat luar biasa. Cek juga yuk Harga HP Sony.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Sony Xperia X Dan Spesifikasi Agustus 2016"

Posting Komentar