Harga Sony Xperia Z5 Compact Dan Spesifikasi Agustus 2016

Harga Sony Xperia Z5 Compact - Oktober tahun 2015, sebuah merk ponsel ternama bernama Sony Xperia atau biasa kita kenal dengan ponsel hp Sony android ini telah merilis sebuah smartphone series terbaru dari Sony Xperia Z series. Tepatnya adalah masih generasi yang sama dari Sony Xperia Z5. Yakni bernama Sony Xperia Z5 Compact.


Harga Sony Xperia Z5 Compact


Pada ponsel hp Sony Xperia Z5 Compact, layarnya mengusung berukuran cukup nyaman digenggam. Yakni berukuran 4.6 inch saja. Ukurannya tidak terlalu besar memang. Namun sudah sangat pas untuk digunakan keseharian. Desain dari smartphone ini masih sama dengan ponsel Sony Xperia yang lainnya. Sangat eksklusif dan elegan.


Untuk dimensi ukuran ponsel Sony Xperia Z5 Compact adalah 127 x 65 x 8.9 mm. Berat dari ponsel Sony Xperia Z5 Compact 138 g. Kelebihan dari ponsel yang memiliki pilihan warna White, Graphite Black, Yellow, dan Coral ini adalah sudah mendapatkan sertifikat resmi IP68. Yakni sebuah sertifikat yang menyatakan bahwa ponsel Sony Xperia Z5 Compact ini tahan terhadap air.


Spesifikasi Sony Xperia Z5 Compact


Ketahanannya terhadap air ini dibuktikan dengan mampu bertahan selama 30 menit dalam kedalaman air sedalam 1 meter. Namun jika hanya terkena air sedikit seperti hujan, handphone Sony Xperia Z5 Compact ini jauh lebih lama tahannya. Dari segi layar ponsel Sony Xperia Z5 Compact sudah sangat istimewa karena sudah dilindungi juga Scratch-resistant glass, oleophobic coating.


Fitur multitouch dalam ponsel bersim card satu sim saja ini sungguh luar biasa. Yakni mampu anda gunakan 10 jari sekaligus dalam mengoperasikan layarnya. Mengenai sistem operasi android, walaupun ponsel cerdas berkualitas terbaik dan bagus Sony Xperia Z5 Compact ini hanya menggunakan android Lollipop saja, kabarnya masih bisa anda upgrade.


https://www.youtube.com/watch?v=47DVOz3RVfs

Harga Sony Xperia Z5 Compact Terbaru








Harga Sony Xperia Z5 Compact BaruRp. 7 Jutaan
Harga Sony Xperia Z5 Compact BekasRp. 6 Jutaan
Harga LainnyaHarga HP Sony Xperia

Review Sony Xperia Z5 Compact


Tidak tanggung - tanggung. Android terbaru yang dirilis tahun 2016 bernama android Nougat bisa anda gunakan dalam handphone Sony Xperia Z5 Compact ini. Kamera utama ponsel Sony Xperia Z5 Compact juga luar biasa. Fitur kamera utamanya 23 MP, f/2.0, 24mm, phase detection autofocus, LED flash, dan sebagainya. Sedangkan kamera depannya 5.1 MP. Mengenai harga Sony Xperia Z5 Compact terbaru di Indonesia memang cukup mahal. Hal ini karena hp harga Sony Xperia Z5 Compact sungguh berkualitas baik dan bagus. Cek lainnya juga yuk di Harga HP Sony.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Sony Xperia Z5 Compact Dan Spesifikasi Agustus 2016"

Posting Komentar