Harga Sony Xperia Z3 Compact Dan Spesifikasi Agustus 2016

Harga Sony Xperia Z3 Compact - Sony Xperia dalam spesifikasi yang dikandungnya memang selalu mampu menarik perhatian para pengguna smartphone. Pasalnya selain desain dari ponsel keluaran Sony Xperia selalu terlihat mulus dan premium sekali, kualitas dari handphone cerdas Sony Xperia juga mampu dibanggakan dan disanjung-sanjung.


Seperti halnya ponsel terbaru dari Sony Xperia bernama Sony Xperia Z3 Compact ini. Ponsel Sony Xperia Z3 Compact ini adalah ponsel Sony Xperia yang masuk dalam kategori Sony Xperia Z series.Pada smartphone Sony Xperia Z3 Compact ini sudah bersertifikat IP68 yakni bisa tahan air dan debu. Jadi tidak perlu takut rusak jika terkena air.


Harga Sony Xperia Z3 Compact


Dari segi desain, ponsel Sony Xperia Z3 Compact ini tampil lebih colourful dengan varian warna cerah seperti oranye, hijau, hitam serta putih. Desainnya pun terlihat berbeda dengan Sony Xperia Z2 karena ponsel ini memiliki ujung yang cukup bulat. Ukurannya 127.3 x 64.9 x 8.6 mm dengan luas layar 4.6 inch. Layarnya sudah berkualitas baik.


Karena untuk layar sudah menggunakan layar IPS LCD dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels (~319 ppi pixel density). Lengkap juga dengan fitur multitouch 10 jari dan juga pelindung layar Shatter proof glass. Untuk sim cardnya hanya menggunakan satu sim card saja. Sedangkan jaringan internetnya sudah menggunakan fitur 4G LTE.


Sistem operasi androidnya menggunakan Android Kitkat dan masih bisa anda upgrade ke Android Marshmallow. Chipsetnya menggunakan Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801, prosessor Quad-core 2.5 GHz Krait 400, RAM 2 GB, Memori internal 16 GB serta kapasitas baterai 2600 mAh.


Masalah spesifikasi kamera pada handphone harga  Sony Xperia Z3 Compact ini, sudah ada kamera berkualitas terbaik kamera utama dengan resolusi 20.7 MP. Fiturnya juga lengkap, ada f/2.0, 25mm, autofocus, LED flash, 1/2.3" sensor size, 1.12 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama dan video 2160p@30fps. Sedangkan kamera depannya hanya berspesifikasi 2.2 MP.


https://www.youtube.com/watch?v=rwlwHuan-_M

Harga Sony Xperia Z3 Compact Terbaru








Harga Sony Xperia Z3 Compact Baru5,3 jutaan
Harga Sony Xperia Z3 Compact Bekas3,2 jutaan
Harga LainnyaHarga HP Sony Xperia

Mengenai harga Sony Xperia Z3 Compact terbaru di Indonesia cukup mahal memang. Ini karena spesifikasi yang dikandung dalam hp Sony Xperia Z3 Compact ini sungguh mumpuni dan berkualitas baik. Cocok untuk anda yang ingin membeli hp dengan spesifikasi unggul. Cek juga yuk Harga HP Sony Xperia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Sony Xperia Z3 Compact Dan Spesifikasi Agustus 2016"

Posting Komentar