Harga Apple Watch Sport Dan Spesifikasi Agustus 2016

Harga Apple Watch Sport - Bagi anda yang mungkin sedang mencari sebuah jam tangan super keren atau biasa disebut dengan nama smartwatch, kini anda bisa membeli produk watch dari Apple. Jadi pada tahun 2014 yang lalu, Apple sebagai produsen smartphone dan gadget telah merilis sebuah smartwatch super keren untuk anda yang suka dengan sesuatu yang menantang.


Adalah sebuah jam tangan super keren bernama Apple Watch Sport. Jam tangan Apple Watch Sport ini sudah dirilis dalam dua varian ukuran. Yang pertama ukuran 38 mm atau yang biasa disebut dengan jam tangan Apple Watch Sport 38 mm. Sedangkan untuk yang berukuran lebih besar yakni 42 mm biasa disebut dengan Apple Watch Sport 42 mm.


Harga Apple Watch Sport


Sebenarnya untuk spesifikasi dari kedua smartwatch jam tangan keren Apple Watch Sport ini hampir sama. Hanya saja dari segi layar, baterai, dan dari segi dimensi mungkin berbeda. Namun untuk spesifikasi kinerja, ROM, RAM, dan spesifikasi fitur lainnya, semua sudah sama. Untuk pilihan warna, pada jam tangan Apple Watch Sport ini memang ada banyak pilihan warna dan desain. Anda bisa pilih sesuai warna favorit anda.


Untuk spesifikasi layar Apple Watch Sport 38 mm adalah berlayar 1.5 inch dengan resolusi 340 x 272 pixels (~290 ppi pixel density). Tipe layar yang digunakan sudah berspesifikasi unggul. Pelindung layarnya juga sudah ada berupa Ion-X strengthened glass. Dimensi dari jam tangan ini adalah 38.6 x 33.3 x 10.5 mm.


Sedangkan untuk yang versi Apple Watch Sport 42 mm adalah layarnya lebih besar menjadi 1.65 inch dengan resolusi 390 x 312 pixels (~302 ppi pixel density). Layarnya sama menggunakan AMOLED yang sudah dilindungi pelindung Ion-X strengthened glass. Kedua jam tangan Apple Watch Sport tersebut sudah dilengkapi dengan sertifikat tahan air selama 30 menit di kedalaman 1 meter.


https://www.youtube.com/watch?v=EjswJrem3jM

Harga Apple Watch Sport Terbaru








Harga Apple Watch Sport 38 mm350 EUR / 5.1 juta rupiah
Harga Apple Watch Sport 42 mm400 EUR / 5.8 juta rupiah
Harga iPhone LainnyaHarga HP iPhone

Kinerjanya menggunakan chipset Apple S1, prosessor 520 MHz, PowerVR SGX543, dibantu RAM berkapasitas 512 MB, dan sistem operasi watchOS 1.0. MicroSD tidak ada, namun ROM internal sudah berkapasitas 8 GB. Jika pada jam tangan Apple Watch Edition jam tangannya berlapis emas dan dibanderol super mahal, harga Apple Watch Sport ini sedikit lebih murah. Mungkin karena hanya bermaterial aluminium saja. Walaupun begitu desain dari jam tangan Apple Watch Sport ini sudah sangat keren kok. Cek juga harga-harga lainnya di Harga HP iPhone.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Apple Watch Sport Dan Spesifikasi Agustus 2016"

Posting Komentar