Harga Sony Xperia M2 Dan Spesifikasi Agustus 2016

Harga Sony Xperia M2 - Jaringan internetan berfitur 4G LTE sekarang ini semakin banyak dicari - cari. Karena kecepatannya jauh lebih cepat dari pada koneksi atau kecepatan jaringan 3G. Maka dari itu banyak diburu. Berikut ini adalah smartphone yang memiliki spesifikasi jaringan 4G LTE. Salah satunya adalah smartphone Sony Xperia M2.


Smartphone yang hanya menggunakan satu sim card berukuran micro ini memiliki dimensi ukuran ponsel 139.7 x 71.1 x 8.6 mm. Berat ponselnya 148 gram. Untuk ukuran layar, handphone Sony Xperia M2 ini memiliki ukuran 4.8 inch saja. Cukup pas ukurannya. Tidak terlalu besar, namun juga tidak terlalu kecil. Ukurannya sangat nyaman untuk anda gunakan dan genggam.


Harga Sony Xperia M2


Kualitas layarnya masih berkualitas standar. Yakni mengandalkan layar jenis TFT dengan resolusi 540 x 960 pixels (~229 ppi pixel density). Namun fitur multitouch sudah ada. Lengkap juga dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3. Pilihan warna dari ponsel berkualitas baik ini adalah Black, White, Purple saja. Desain dan warnanya sangat bagus dan sangat fresh.


Kinerjanya dibantu oleh RAM berkapasitas 1 GB, chipset Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400, prosessor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7, dan GPU Adreno 305. Memori internalnya menggunakan memori internal berkapasitas 8 GB. Jika anda merasa kurang luas, bisa anda perluas dengan memori eksternal berupa microSD.


Spesifikasi kameranya sudah dual kamera. Untuk kamera Sony Xperia M2 depannya yakni masih mengandalkan kamera VGA saja. Namun untuk kamera utama atau kamera belakang dari hp Sony Xperia M2 adalah 8 MP, autofocus, LED flash, dan masih banyak lagi fitur - fiturnya. Fitur koneksivitasnya sudah lengkap semua. Seperti wifi, hospot, bluetooth, dan sebagainya.


https://www.youtube.com/watch?v=8ECOm4mAEHc

Harga Sony Xperia M2 Terbaru








Harga Sony Xperia M2 Satu Sim Card2,5 jutaan
Harga Sony Xperia M2 Dual Sim card2,6 jutaan
Harga LainnyaHarga HP Sony Xperia

Kapsitas baterai dari hp Sony Xperia M2 ini adalah 2300 mAh. Hanya saja baterainya berkapasitas tanam. Jadi tidak bisa anda lepas. Oya untuk anda yang menginginkan spesifikasi hp harga Sony Xperia M2 yang dual sim, ada kok. Karena hp Sony Xperia M2 ada dua pilihan. Ada yang satu sim dan dual sim. Untuk yang dual sim, harga Sony Xperia M2 nya memang lebih mahal sedikit saja. Untuk melihat harga hp alinnya bisa cek Harga HP Sony.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Sony Xperia M2 Dan Spesifikasi Agustus 2016"

Posting Komentar