Harga Sony Xperia Z4v Dan Spesifikasi Agustus 2016

Harga Sony Xperia Z4v - Apa spesifikasi yang selalu anda cermati sebelum membeli ponsel baru? Mungkin bagi anda yang sangat teliti atau mungkin yang tidak mau salah pilih, pasti akan sangat cermat sebelum anda membeli. Begitu pula jika anda membeli sebuah smartphone baru. Pasti akan sangat lebih teliti mengingat harga smartphone memang tidak murah.


Mulai dari spesifikasi display, kamera, kinerja, baterai, atau mungkin dari segi desain. Pasti ada salah satu yang pasti anda soroti lebih dari spesifikasi lainnya. Kami akan merekomendasikan sebuah smartphone yang sudah tidak asing lagi bagi anda. Yakni salah satu series dari hp Sony Xperia yang bernama Sony Xperia Z4v. Ini adalah termasuk dari hp Sony Xperia Z series.


Harga Sony Xperia Z4v


Dari segi desain, handphone pintar berkualitas baik dan bagus Sony Xperia Z4v ini telah memiliki pilihan warna hitam dan putih saja. Dimensi ukurannya 144.4 x 72.3 x 8.7 mm dengan berat ponsel 162 g. Ponsel Sony Xperia Z4v ini mengandalkan fitur sim card satu saja. Walaupun satu, tapi tetap sangat baik jaringannya lho.


Layar IPS LCD dengan resolusi tinggi Quad HD 1440 x 2560 pixels (~565 ppi pixel density) menjadi andalan dari segi display hp Sony Xperia Z4v. Jarang - jarang kan ada hp dengan layar berkualitas terbaik seperti hp Sony Xperia Z4v ini. Fitur multitouchnya bisa sampai 10 jari sekaligus. Kemudian lengkap juga dengan pelindung layar anti gores.


Sistem operasi android hp Sony Xperia Z4v ini menggunakan android Lollipop. Handphone Sony Xperia Z4v ini belum menggunakan OS Marshmallow memang. Walaupun begitu pada handphone Sony Xperia Z4v ini sudah mendapat setifikat IP68 yang mana menandakan bahwa smartphone Sony Xperia Z4v bisa tahan terhadap air.


https://www.youtube.com/watch?v=pbGXGEi8bmc

Harga Sony Xperia Z4v Terbaru








Harga Sony Xperia Z4v BaruRp 7,499,000
Harga Sony Xperia Z4v BekasRp 6,000,000
Harga LainnyaHarga HP Sony Xperia

RAM berkapasitas 3 GB juga menjadi andalan dari hp Sony Xperia Z4v ini. Kameranya sudah berspesifikasi spektakuler. Kamera utama dengan spesifikasi 20.7 MP, autofocus, LED flash, 1/2.3" sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, dsb. Kamera depannya berspesifikasi 5.1 MP, 1080p@30fps, HDR. Masalah harga Sony Xperia Z4v terbaru di Indonesia memang tidak murah. Hal ini karena spesifikasi hp Sony Xperia Z4v sangat memukau. Cek juga yuk Harga HP Sony.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Sony Xperia Z4v Dan Spesifikasi Agustus 2016"

Posting Komentar