Harga Sony Xperia Z1s Dan Spesifikasi Agustus 2016

Harga Sony Xperia Z1s - RAM berkapasitas 1 GB pada tahun kemarin sangat menghebohkan dan sempat menjadi trend. Karena mereka para pengguna smartphone berkeyakinan bahwa RAM dengan kapasitas kurang dari 1 GB, tidak sangat nyaman untuk digunakan. Namun Sony Xperia sangat tau apa yang terbaik untuk para penggemarnya.


Beberapa kali merilis ponsel, Sony Xperia dalam ponsel Sony Xperia Z series selalu memberikan RAM berkapasitas terbaik. Salah satunya ya hp Sony Xperia Z1s ini. RAM yang disuguhkan dalam handphone Sony Xperia Z1s ini memiliki kapasitas RAM 2 GB. Sungguh spesifikasi ini sangat membantu anda yang sedang berkegiatan multitasking.


Harga Sony Xperia Z1s


Masih sama dengan handphone cerdas Sony Xperia Z series lainnya, Sony Xperia memang selalu memberikan sertifikat tahan air kepada ponselnya. Hampir semua smartphone berkualitas terbaiknya. Mungkin sudah menjadi ciri khas dari hp Sony Xperia. Dalam hp Sony Xperia Z1s ini juga ada lho. Ketahanannya selama 30 menit selama 1.5 meter.


Kualitas layar dari hp Sony Xperia Z1s ini sudah cukup bagus. Sudah menggunakan layar beresolusi tinggi Full HD 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density). Kelemahan dari layarnya sebenarnya terletak pada tipe layarnya yang hanya berkualitas TFT. Namun Sony Xperia mampu menutupi kualitas layar Sony Xperia Z1s tersebut.


Spesifikasi kamera dari hp Sony Xperia Z1s yakni, kamera utama 20.7 MP. Fiturnya sudah sangat banyak sekali. Ada autofocus, LED flash, 1/2.3" sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, dan sebagainya. Sedangkan kamera depan yang bisa anda gunakan selfie adalah berspesifikasi 2 MP, 1080p@30fps. Cocok untuk gaya selfie anda.


https://www.youtube.com/watch?v=MwibVhG5Sj4

Harga Sony Xperia Z1s Terbaru








Harga Sony Xperia Z1s BaruRp. 3.700.00
Harga Sony Xperia Z1s BekasRp. 2.000.000
Harga LainnyaHarga HP Sony Xperia

Kapasitas baterai dari ponsel Sony Xperia Z1s adalah Li-Ion 3000 mAh. Cukup besar dan awet sebenarnya. Hanya saja kekurangannya terletak pada jenis baterainya yang tidak bisa dilepas. Fitur koneksivitasnya sudah lengkap semuanya. Kualitas kinerjanya juga sudah keren. Adapun pilihan warnanya hanya ada warna hitam saja. Harga Sony Xperia Z1s terbarunya di Indonesia sudah kami berikan di tabel harga atas. Untuk melihat harga hp Sony Xperia lainnya, anda bisa cek ke Harga HP Sony Xperia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Sony Xperia Z1s Dan Spesifikasi Agustus 2016"

Posting Komentar