Harga Sony Xperia Z3 Plus Dan Spesifikasi Agustus 2016

Harga Sony Xperia Z3 Plus - Banyak series dari handphone Sony Xperia yang sampai sekarang masih banyak dicari dan disukai oleh para penggemarnya. Salah satu smartphone yang cukup banyak dicari dan digemar itu adalah handphone Sony Xperia Z3 Plus. Sesuai namanya, handphone ini merupakan generasi plusnya hp Harga Sony Xperia Z3.


Bagi anda yang tau smartphone Sony Xperia Z3, pasti sudah tau spesifikasi Sony Xperia Z3 Plus ini. Karena secara garis besar, spesifikasi Sony Xperia Z3 Plus dengan Sony Xperia Z3 ini hampir sama. Hanya saja mengenai ukurannya, hp Sony Xperia Z3 Plus ini berukuran lebih besar sedikit. Ukuran hp Sony Xperia Z3 Plus yakni 5.2 inchi.


Harga Sony Xperia Z3 Plus


Dengan mengandalkan spesifikasi ukuran layar yang lebih besar, tentu akan membuat para pengguna Sony Xperia Z3 Plus ini semakin betah dan merasa dimanjakan oleh tampilan layar yang memukau. Karena untuk layar sudah ada layar IPS LCD yang memiliki resolusi Full 1080 x 1920 pixels (~428 ppi pixel density). Fitur multitouchnya sampai 10 jari lho.


Kemudian masalah baterai, hp Sony Xperia Z3 Plus sudah ada baterai berkapasitas 2930 mAh. Cukup besar dan cukup awet. Namun sayangnya jenis baterainya yakni tanam atau nonremovable. Bagi anda yang bisa merawat hp dengan baik, kemungkinan hp Sony Xperia Z3 Plus ini bisa tahan lama dan tidak ngehang. Desain hp Sony Xperia Z3 Plus sangat keren dan premium.


Pilihan warna Sony Xperia Z3 Plus yakni White, black, copper, dan aqua green. Anda bisa pilih salah satu warna yang kamu sukai. Untuk dimensi ukurannya yakni 146 x 72 x 6.9 mm. Ketebalannya sangat tipis sekali. Mungkin ini adalah kelebihan dari baterai nonremovable. Rata-rata selain tipis, desainnya pasti memukau dan premium sekali.


https://www.youtube.com/watch?v=bO-S7VhZGFc

Harga Sony Xperia Z3 Plus Terbaru








Harga Sony Xperia Z3 Plus BaruRp 7.199.000
Harga Sony Xperia Z3 Plus BekasRp 5.500.000
Harga LainnyaHarga HP Sony Xperia

Spesifikasi kamera hp Sony Xperia Z3 Plus yakni untuk kamera utamanya 20.7 MP, f/2.0, 25mm, autofocus, LED flash, 1/2.3" sensor size, 1.12 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, dsb. Sedangkan untuk kamera depannya 5.1 MP, f/2.4, 1080p@30fps, HDR. Mengenai harga Sony Xperia Z3 Plus memang cukup mahal. Namun sangat masuk akal. Cek juga yuk harga lainnya di Harga HP Sony.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Sony Xperia Z3 Plus Dan Spesifikasi Agustus 2016"

Posting Komentar