Harga Sony Xperia E4g Dan Spesifikasi Agustus 2016

Harga Sony Xperia E4g - Mengusung kamera selfie merupakan salah satu ciri dari smartphone terkini. Iya, semenjak trend foto selfie atau memfoto diri sendiri booming, banyak smartphone terkini menggunakan spesifikasi kamera depan. Kamera depan ini banyak juga disebut sebagai kamera selfie. Sama seperti handphone dari Sony Xperia ini.


Dalam handphone Sony Xperia E4g ini, Sony sebagai vendornya pun juga menyematkan kamera depan untuk memanjakan para penggunanya berfoto selfie. Pada handphone Sony Xperia E4g misalnya. Sony menyematkan kamera depan berspesifikasi 2 MP. Kualitas ini cukup baik sebenarnya. Pasalnya banyak juga para vendor yang masih mengandalkan kamera VGA.


Harga Sony Xperia E4g


Kualitas layar sudah cukup baik. Dengan mengandalkan layar display IPS yang mampu menghasilkan 16 juta warna, smartphone Sony Xperia E4g ini sudah memiliki resolusi layar 540 x 960 pixels (~234 ppi pixel density). Untuk ukurannya sendiri, smartphone Sony Xperia E4g memiliki luas 4.7 inch. Lengkap dengan pelindung layar dan multitouch.


Untuk fitur multitouch hp Sony Xperia E4g sampai bisa 4 jari lho. Ada dua pilihan warna dari smartphone Sony Xperia E4g ini yakni hitam dan putih saja. Baterai dari hp Sony Xperia E4g berkapasitas 2300 mAh dengan jenis baterai non removable. Artinya baterai pada handphone Sony Xperia E4g ini bersifat tanam yang tidak bisa dilepas.


Fitur koneksivitasnya sudah sangat lengkap. Kualitas kinerjanya juga sudah tangguh dengan mengandalkan CPU Quad-core 1.5 GHz. Sistem operasi androidnya menggunakan v4.4.4 (KitKat). Kapasitas RAM 1 GB. ROM atau memori internalnya 8 GB. Untuk memori internal yang kurang luas, bisa anda perluas dengan microSD sebagai eksternalnya.


https://www.youtube.com/watch?v=zUiNCZxM2vg

Harga Sony Xperia E4g Terbaru








Harga Sony Xperia E4g Baru2 jutaan
Harga Sony Xperia E4g Bekas1,7 jutaan
Harga LainnyaHarga HP Sony Xperia

Kamera utamanya berspesifikasi 5 MP, f/2.8, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama dan video 1080p@30fps. Spesifikasi jaringannya sudah mengandalkan fitur jaringan internet 4G LTE. Tertarik membeli Sony Xperia E4g? Anda harus menyiapkan uang sebesar harga Sony Xperia E4g terbaru di atas. Ada dua pilihan untuk hp Sony Xperia E4g. Yakni satu sim card dan dua sim card. Untuk melihat spesifikasi lainnya, bisa cek ke Harga HP Sony.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Sony Xperia E4g Dan Spesifikasi Agustus 2016"

Posting Komentar