Harga Sony Xperia Z2 Dan Spesifikasi Agustus 2016

Harga Sony Xperia Z2 - Setelah sukses merilis ponsel Sony Xperia Z1 di tahun sebelumnya, kini Sony android atau lebih dikenal sebagai hp Sony Xperia ini merilis generasi terbarunya. Adalah handphone pintar bernama Sony Xperia Z2. Tentu, dengan adanya penambahan generasi, spesifikasinya jauh lebih baik. Namun biasanya hanya sebagian saja spesifikasinya yang berubah. Selebihnya mungkin sama.


Namun ada juga yang memang semua spesifikasi dalam hal ini bidangnya berubah menjadi yang lebih baik. Pada ponsel Sony Xperia Z2 ini ada sedikit peningkatan kualitas. Untuk ukuran layar Sony Xperia Z2 menggunakan ukuran 5.2 inch. Terbilang cukup besar atau luas memang. Dengan ukuran ini, kami yakni anda akan dimanjakan dengan display hp Sony Xperia Z2.


Harga Sony Xperia Z2


Dalam handphone Sony Xperia Z2 sudah disematkan spesifikasi tahan air lho. Karena dalam handphone Sony Xperia Z2 sudah bersertifikat IP58. Yakni sebuah sertifikat yang menyatakan bahwa smartphone Sony Xperia Z2 ini sudah tahan air. Bisa tahan selama 30 menit dalam kedalaman 1.5 meter. Cukup mampu awetlah kalau hanya terkena air sedikit - sedikit saja.


Kualitas layarnya sudah tidak usah diragukan kembali. Karena sudah ada layar berkualitas IPS LCD yang beresolusi tinggi Full HD. Lengkap pula dengan fitur multitouch hingga 10 jari sekaligus. Serta untuk layarnya sudah ada pelindung layar Shatter proof glass. Pilihan warna hp ini adalah Black, White, Purple, Blck dan White.


Kinerja laju dapur pacunya juga sudah berkualitas baik sekali. Ada chipset Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801, prosessor Quad-core 2.3 GHz Krait 400, GPU Adreno 330. Kapasitas RAM sudah jumbo sekali yakni sampai 3 GB. Memori internalnya berkapasitas luas sekali yakni sampai 16 GB. Dan masih bisa anda perluas dengan microSD sebagai memori eksternalnya.


https://www.youtube.com/watch?v=2Cb-KVPkoPk

Harga Sony Xperia Z2 Terbaru








Harga Sony Xperia Z2 Baru4,8 jutaan
Harga Sony Xperia Z2 Bekas3,5 jutaan
Harga LainnyaHarga HP Sony Xperia

Kameranya berkapasitas super 20.7 MP dan kamera depan untuk selfie adalah 2.2 MP. Sungguh kamera handphone yang sangat luar biasa. Jaringan internetnya sudah berfitur 4G LTE. Sedangkan kapasitas baterainya cukup besar dan awet. Harga Sony Xperia Z2 terbaru di Indonesia cukup mahal memang. Namun kualitasnya sungguh luar biasa. Cek juga yuk harga lain di Harga HP Sony.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Sony Xperia Z2 Dan Spesifikasi Agustus 2016"

Posting Komentar