Harga Asus PadFone S Dan Spesifikasi Juli 2016

Harga Asus PadFone S - Taiwan merupakan negara asal produk smartphone Asus. Sampai sekarang ini di Indonesia, Asus semakin populer dan semakin banyak yang menyukai produk Asus. Sebenarnya bukan hanya smartphone saja, Asus juga telah merilis beberapa tablet, laptop, memo, dan perangkat alat elektronik komputer lainnya.


Pertama kali Asus populer di Indonesia karena telah merilis Asus Zenfone di Indonesia. Itu merupakan langkah awal Asus beberapa tahun yang lalu. Namun sebenarnya, Asus juga memiliki series lainnya yang tidak kalah unik dan canggih. Yakni smartphone Asus PadFone series. Asus PadFone series ini merupakan terobosan baru yang unik.


Harga Asus PadFone S


Salah satu Asus PadFone series berkualitas baik yakni Asus PadFone S. Smartphone Asus PadFone S ini hadir dengan konsep yang unik yakni bisa beralih fungsi dari smartphone ke tablet. Konsep ini hanya ada pada Asus PadFone series. Jadi nanti ada dua perangkat dalam paket Asus PadFone S. Satunya yakni PadFone Station Dock.


Di bagian layar, produk hp Asus PadFone S ini berukuran 5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel yang menggunakan layar Super IPS. Mengenai kualitas layar sudah tidak diragukan lagi. Sementara docking tabletnya berdiagonal 9 incidengan resolusi HD 1920 x 1200 piksel. Baterainya sudah sangat mumpuni yakni 4990 mAh.


Spesifikasi dapur pacu Asus PadFone S sudah dilengkapi dengan chip besutam Qualcomm Snapdragon 801 yang didalamnya terdapat prosessor quad-core Krait 400 clock speed mencapai 2,3 GHz. Untuk memperlancar multitasking, ada juga RAM berkapasitas 2 GB. Sistem operasinya Kitkat, namun masih bisa anda upgrade ke Marshmallow.


https://www.youtube.com/watch?v=HuQjGUSeuWI

Harga Asus PadFone S Terbaru








Harga Asus PadFone S Baru3 Juta Rupiah
Harga Asus PadFone S Bekas –
Harga LainnyaHarga HP Asus

Kamera depan untuk selfie yakni 2 MP. Sedangkan untuk kamera utamanya yakni 13 MP. Fitur-fitur lain yang ada pada perangkat Asus PadFone S tersebut adalah NFC, support 4G LTE dan 3G HSPA, WiFi, dan juga perangkat Bluetooth. Memori internalnya sudah besar yakni 16GB dan untuk baterai bertipe Lithium Polymer 2300mAh. Mengenai harga Asus PadFone S terbaru, Asus membandeol Asus PadFone S dengan harga 3 juta rupiah. Untuk cek series lainnya, bisa cek ke Harga HP Asus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Asus PadFone S Dan Spesifikasi Juli 2016"

Posting Komentar