Harga Asus Fonepad Note Dan Spesifikasi Juli 2016

Harga Asus Fonepad Note - Hai apa kabar semua. Sehat selalu kan? Pada kesempatan kali ini kami akan memperkenalkan sebuah ponsel dari Asus yang sudah rilis beberapa tahun silam. Walaupun tidak termasuk ponsel terbaru, namun ponsel Asus kali ini merupakan salah satu ponsel smartphone Asus yang memiliki spesifikasi baik.


Adalah smartphone Asus Fonepad Note. Sesuai namanya, gadget Asus Fonepad Note adalah termasuk dalam jenis note atau tablet. Karena ukurannya yang memiliki ukuran layar cukup luas yakni 6 inch. Ukuran ini tentu memiliki kelebihan tersendiri. Karena viewnya atau tampilan display nya akan terlihat lebih jelas dan lebih besar.


Harga Asus Fonepad Note


Bukan hanya ukuran saja, dengan layar berkualitas Super IPS+ LCD ini tentu akan memberikan tampilan yang lebih tajam dan bening. Resolusi untuk layar Asus Fonepad Note juga cukup baik yang sudah Full HD 1080 x 1920 pixels (~367 ppi pixel density). Lengkap juga dengan fitur multitouch yang bisa sampai 10 jari sekaligus. Keren kan?


Kemudian mengenai jaringan, tablet Asus Fonepad Note ini sayangnya belum menggunakan jaringan internet 4G LTE. Mungkin karena Asus Fonepad Note ini resmi rilisnya pada tahun 2013 di mana tahun tersebut jaringan 4G belum terkenal atau mungkin belum ditemukan. Walaupun begitu, jfitur koneksivitas lainnya sudah sangat lengkap kok.


Memori internal dari tablet Asus Fonepad Note ini adalah 16 dan 32 GB. Anda bisa memilih sesuai kebutuhan anda. Kemudian untuk kinerjanya, ponsel yang memiliki pilihan warna hitam dan putih ini telah disematkan RAM berkapasitas besar yakni 2 GB. Kapasitas ini cukup besar untuk anda gunakan multitasking aplikasi besar.


Chipset Asus Fonepad Note menggunakan Intel Atom Z2580 dengan prosessor Dual-core 2.0 GHz. Sistem operasi android dari tablet Asus Fonepad Note yakni menggunakan android Jelly Bean. Nmaun bisa anda upgrade ke sistem android Kitkat v4.4.2. Kamera utamanya yakni 8 MP dan ada kamera depan untuk anda gunakan selfie yakni 1.2 MP.


https://www.youtube.com/watch?v=L9MLiKFZ21M

Harga Asus Fonepad Note








Harga Asus Fonepad Note BaruRp 4.600.000
Harga Asus Fonepad Note Bekas –
Harga LainnyaHarga HP Asus

Tablet Asus Fonepad Note FHD6 juga disebut sebagai Asus Fonepad Note 6 ME560CG. Mengenai harga Asus Fonepad Note terbaru yakni kisaran 4.5 sampai 5 jutaan rupiah. Harga ini memnag termasuk cukup mahal jika anda lihat spesifikasinya. Jika anda ingin melihat informasi harga series lainnya, bisa cek ke Harga HP Asus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Asus Fonepad Note Dan Spesifikasi Juli 2016"

Posting Komentar