Harga Asus Zenwatch WI500Q Dan Spesifikasi Juli 2016

Harga Asus Zenwatch WI500Q - Jam tangan merupakan sebuah aksesoris yang sering digunakan entah itu perempuan ataupun laki-laki. Tua muda semua pasti membutuhkan alat penunjuk waktu tersebut. Mulai dari jam digital maupun jam analog. Semua model dan desain sebuah jam tangan sudah sangat bereagam sekarang ini.


Di era yang serba canggih ini, ada muncullah inovasi dalam mengembangkan teknologi dengan memadukan jam tangan atau alat penunjuk waktu yang bukan hanya sekedar fungsi jam tangan seperti biasa. Kali ini jam tangan disulap menjadi sebuah smartwatch yang keren dengan adanya teknologi yang canggih dan dengan desain elegan.


Harga Asus Zenwatch WI500Q


Salah satu vendor perusahaan smartphone yang mengembangkan inovasi tersebut adalah Asus. Siapa yang tidak mengenal perusahaan smartphone atau ponsel yang sangat besar tersebut? Asus kini di Indonesia sudah sangat populer sekali. Bukan hanya sebagai produsen smartphone, Asus juga memproduksi laptop, komputer dan sebagainya.


Kembali ke jam tangan. Jadi Asus sudah menciptakan invovasi smartwatch jam tangan keren yang diberi nama Asus Zenwatch WI500Q. Ini adalah salah satu dari tipe jam tangan canggih yang di miliki oleh Asus. Pada Asus Zenwatch WI500Q ini ukuran layarnya 1.63 inch dengan layar super jenih dari AMOLED yang mampu menghasilkan 16 juta warna.


Resolusi layar Asus Zenwatch WI500Q cukup tinggi, 320 x 320 pixels (~278 ppi pixel density). Sudah dilengkapi pula dengan pelindung anti gores Corning Gorilla Glass 3 dan fitur multitouch super keren. Walaupun hanya memiliki satu sensor Accelerometer saja, namun anda masih bisa dihibur dengan memutar mp3 favorit anda.


Anda bisa menyimpan lagu kesukaan anda karena sudah ada 4 GB memori internal. Untuk kamera tidak ada. Jam tangan super canggih Asus Zenwatch WI500Q ini hanya bisa SMS, EMail, dan IM saja. Spesifikasi baterainya cukup bagus. Yakni mampu bertahan selama 48 jam untuk pemakaian normal. Ada dua pilihan warna, Silver/Rose gold.


https://www.youtube.com/watch?v=DQysBp5JoUI

Harga Asus Zenwatch WI500Q Terbaru








Harga Asus Zenwatch WI500Q Baru1.7 Juta Rupiah
Harga Asus Zenwatch WI500Q Bekas –
Harga LainnyaHarga HP Asus

Membahas mengenai harga Asus Zenwatch WI500Q terbaru di Indonesia, cukup terjangkau. Rata-rata jam tangan super canggih smartwatch semua merk harganya 2 - 4 juta rupiah. Namun harga dari Asus Zenwatch WI500Q cukup murah yang hanya di bawah 2 juta rupiah. Untuk melihat harga-harga lainnya, bisa cek ke Harga HP Asus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Asus Zenwatch WI500Q Dan Spesifikasi Juli 2016"

Posting Komentar