Harga Asus Zenfone Go ZB452KG Dan Spesifikasi Juli 2016

Harga Asus Zenfone Go ZB452KG - Ponsel Asus memang selalu mampu menarik perhatian para pengguna smartphone. Asus dalam smartphone nya selalu menyuguhkan spesifikasi yang berkualitas mumpuni dan berkualitas baik agar bisa memanjakan para penggunanya. Seperti pada ponsel terbarunya ini, Asus Zenfone Go ZB452KG.


Pada ponsel Asus Zenfone Go series ini Asus telah menyiapkan spesifikasi hardware yang mumpuni. Dengan memberikan chipset Qualcomm MSM8212 Snapdragon 200, prosessor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7, GPU Adreno 302 sebagai desain grafis, kemudian ada juga RAM berkapasitas 1 GB. Tentu hal ini akan membuat kinerja menjadi baik.


Harga Asus Zenfone Go ZB452KG


Bukan hanya baik, untuk kegiatan multitasking dan semua mengenai pengoperasian ponsel Asus Zenfone Go ZB452KG dijamin gesit dan powerfull. Untuk sistem operasi Androidnya ponsel Asus Zenfone Go ZB452KG ini menggunakan Android Lollipop versi terbaru yakni v5.1. Hal ini akan membuat tampilan smartphone ini terasa fresh.


Kemudian masalah layar atau display. Untuk layar sudah berukuran cukup besar yakni 4.5 inch. Ukurannya tidak terlalu mini. Jadi masih sangat nyaman untuk anda gunakan. Kemudian layarnya sudah menggunakan layar IPS LCD yang akan menawarkan layar super jernih dan bening. Hanya saja untuk resolusi sayangnya masih rendah 480 x 854 pixels.


Ponsel yang rilis bulan April 2016 ini sudah di dukung dengan fitur dual sim. Namun untuk jaringan internet sayangnya belum menggunakan jaringan internet super cepat yang sedang populer sekarang ini, 4G LTE. Walaupun begitu, fitur koneksivitasnya sudah lengkap semua seperti wifi, hospot, GPS, bluetooth, dan sebagainya.


Mengenai spesifikasi kamera, ponsel Asus Zenfone Go ZB452KG telah disematkan dual kamera. Untuk kamera utamanya yakni 5 MP or 8 MP, f/2.0, autofocus, LED flash. Fitur fotografinya Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan panorama. Sedangkan untuk kamera depannya yakni hanya sebatas kamera VGA saja.


https://www.youtube.com/watch?v=8Wg3eUalj3Y

Harga Asus Zenfone Go ZB452KG








Harga Asus Zenfone Go ZB452KG BaruRp. 1 Jutaan
Harga Asus Zenfone Go ZB452KG Bekas-
Harga LainnyaHarga HP Asus

Mengenai harga Asus Zenfone Go ZB452KG terbaru di Indonesia, kabarnya hanya akan dibanderol cukup murah. Mengingat spesifikasinya memang tidak begitu banyak fitur canggihnya. Kisaran harga jual Asus Zenfone Go ZB452KG per unit adalah 1 jutaan rupiah. Harga tersebut masih bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk melihat harga hp Asus lainnya, bisa cek Harga HP Asus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Asus Zenfone Go ZB452KG Dan Spesifikasi Juli 2016"

Posting Komentar