Harga Asus Zenwatch 2 WI502Q Dan Spesifikasi Juli 2016

Harga Asus Zenwatch 2 WI502Q - Teknologi sekarang ini semakin maju dan semakin berkembang pesat. Kebutuhan akan sebuah inovasi baru dalam dunia teknologi semakin hari semakin besar. Hal ini yang membuat para pakar tekonologi menciptakan sebuah alat - alat canggih yang mana selalu menghubungkan ke teknologi canggih masa kini.


Salah satu alat canggih yang menjadi pilihan para pakar teknologi yakni sebuah jam tangan. Smartwatch merupakan istilahnya. Teknologi smartwatch jam tangan ini sekarang sudah banyak diproduksi oleh para vendor smartphone atau ponsel canggih. Seperti Samsung, Asus, dan sebagainya. Salah satu yang diciptakan Asus yakni Asus Zenwatch 2 WI502Q.


Harga Asus Zenwatch 2 WI502Q


Asus Zenwatch series merupakan sebuah nama series dari Asus yang diperuntukkan untuk smartwatch jam tangan keren nan canggih. Untuk Asus Zenwatch 2 WI502Q terbaru ini sudah rilis bulan September 2015 lalu. Jam tangan Asus Zenwatch 2 WI502Q ini sudah dilengkapi dengan sertifikat IP67 yang tahan terhadap air dan debu atau tanah.


Sedangkan untuk tipe layar yang digunakan smartwatch Asus Zenwatch 2 WI502Q sudah menggunakan AMOLED yang mampu menghasilkan warna sampai 16 juta warna yang membuat kejernihan dan ketajaman semakin memukau. Resolusi pada layar 1.45 inchi tersebut yakni 280 x 280 pixels (~273 ppi pixel density).


Selain itu untuk layar sudah dilindungi juga oleh Corning Gorilla Glass 3 untuk keamanan layar dari goresan. Untuk baterai, sudah berspesifikasi 300 mAh yang mampu bertahan selama 48 jam. Smartwatch ini tidak dilengkapi dengan adanya sim card, jadi tidak bisa untuk menelon. Pesan yang bisa dilihat hanya SMS, Email dan IM.


Sayangnya untuk jam tangan super keren ini tidak dilengkapi dengan adanya kamera. Namun untuk hiburannya, anda masih bisa memutar musik kesukaan anda di smartwatch Asus Zenwatch 2 WI502Q ini. Untuk pilihan warna, ada Gunmetal, Silver, dan Rose gold. Kemudian untuk ROM berkapasitas 4 GB dengan spesifikasi RAM 512 MB.


https://www.youtube.com/watch?v=FqD6hfJUl6A

Harga Asus Zenwatch 2 WI502Q Terbaru








Harga Asus Zenwatch 2 WI502Q Baru2.6 Juta Rupiah
Harga Asus Zenwatch 2 WI502Q Bekas –
Harga LainnyaHarga HP Asus

Jika anda tertarik dengan smartwatch Asus Zenwatch 2 WI502Q ini, anda harus menyiapakan uang ya cukup. Karena harga Asus Zenwatch 2 WI502Q untuk satu unitnya dibanderol dengan 2.6 juta rupiah. Harga yang tidak murah untuk sebuah arlogi canggih masa kini. Jika anda ingin melihat harga lainnya, bisa cek ke Harga HP Asus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Asus Zenwatch 2 WI502Q Dan Spesifikasi Juli 2016"

Posting Komentar