Harga Apple iPad Mini 3 Dan Spesifikasi Juli 2016

Harga Apple iPad Mini 3 - Oktober 2014 lalu, Apple sang perusahaan gadget ternama tersebut telah merilis sebuah ipad atau tablet dengan series mini. Kali ini adalah tablet iPad Mini generasi ketiga. Atau biasa dikenal dengan nama Apple iPad Mini 3. Tablet Apple iPad Mini 3 ini terbilang sangat mumpuni dan memiliki spesifikasi berkualitas baik.


Dari bodynya, tablet Apple iPad Mini 3 ini memiliki dimensi 200 x 134.7 x 7.5 mm. Artinya, untuk ketebalan tablet Apple iPad Mini 3 hanya sebesar 7.5 mm. Termasuk tipisa atau slim untuk ukuran tablet. Ukuran layarnya adalah 7.9 inch. Kemudian dari segi desain, tablet Apple iPad Mini 3 memiliki paduan warna yang sangat menarik dan premium.


Harga Apple iPad Mini 3

Pilihan warna tablet Apple iPad Mini 3 ada Space Gray/Black, Silver/White, dan Gold. Anda bisa memilih sesuai pilihan warna favorit ataupun kesukaan anda. Lanjut ke kualitas layar. Untuk alayar sudah sangat terbaik. Tidak usah anda ragukan kembali. Karena, layarnya sudah menggunakan tipe layar LED-backlit IPS LCD dengan resolusi tinggi 1536 x 2048 pixels (~324 ppi pixel density).


Untuk layar juga sudah disematkan pelindung anti gores Oleophobic coating, serta sudah didukung dengan fitur multitouch. Kapasitas RAM nya yakni 1 GB. Kemudian untuk memori internalnya ada pilihan 16, 64, dan 128 GB. Sedangkan kapasitas spesifikasi baterainya juga sudah besar sekali yakni 6470 mAh yang mampu tahan lama.


Fitur pendukungnya sudah ada jaringan 4G LTE, ada fingerprint, fitur koneksivitas yang lengkap, dan fitur pendukung lainnya. Spesifikasi kameranya ada kamera 5 MP pada kamera utamanya, dan kamera 1.2 MP pada kamera depannya. Sistem operasinya menggunakan iOS 8.1 yang mampu anda upgrade ke iOS 9.3.3 maupun iOS 10.


https://www.youtube.com/watch?v=OpeHFVMJa_U

Harga Apple iPad Mini 3










Harga Apple iPad Mini 3 16 GB529 dollar AS (Rp 6,5 juta)
Harga Apple iPad Mini 3 64  GB629 dollar AS (Rp 7,7 juta)
Harga Apple iPad Mini 3 128  GB729 dollar AS (Rp 8,9 juta)
Harga iPhone LainnyaHarga HP iPhone

Prosessornya menggunakan Dual-core 1.3 GHz Cyclone (ARM v8-based) dan menggunakan chipset Apple A7. Mengenai harga Apple iPad Mini 3 terbaru di Indonesia, Apple membanderol harga Apple iPad Mini 3 memang cukup mahal. Hal ini karena spesifikasi yang disematkan oleh Apple pada tablet Apple iPad Mini 3 ini sangat mumpuni. Harga jual Apple iPad Mini 3 di atas bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk cek harga lainnya bisa ke Harga HP iPhone .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Apple iPad Mini 3 Dan Spesifikasi Juli 2016"

Posting Komentar