Harga Asus Fonepad 7 Dan Spesifikasi Juli 2016

Harga Asus Fonepad 7 - Selain ZenPad dan Zenfone, Asus juga memiliki series lainnya yang tidak kalah berkualitas baiknya. Yakni Asus Fonepad series. Sebenarnya Asus Fonepad series dengan ZenPad series hampir sama. Bedanya kalau Asus Fonepad series bentuknya lebih seperti ponsel berukuran besar. Model atau bentuknya juga berbeda.


Jika anda amati, desain dari Asus Fonepad series dan Zenpad series pasti berbeda. Pada kesempatan ini kami akan mengajak anda mengenal lebih dekat mengenai Asus Fonepad 7. Pad Asus Fonepad 7 ini telah resmi rilis bulan Oktober tahun 2013 yang lalu. Tablet jenis Asus Fonepad 7 ini telah didukung single sim ukuran micro sim card.


Harga Asus Fonepad 7


Ukuran layarnya, Asus Fonepad 7 ini berukuran 7 inch. Seperti namanya, Asus Fonepad 7 berukuran 7 inch. Kualitas layarnya sudah cukup baik. Dengan mengandalkan layar display IPS LCD dengan resolusi layar 800 x 1280 pixels (~216 ppi pixel density). Untuk layarnya sudah dilengkapi dengan fitur multitouch dan tidak ada pelindung layarnya.


Ada dua pilihan warna pada tablet Asus Fonepad 7 ini yakni Sapphire black dan Diamond white. Dimensi ukurannya yakni 196.8 x 120 x 10.5 mm. Untuk kinerjanya sudah didukung dengan RAM berkapasitas 1 GB, chipset Intel Atom Z2560, prosessor Dual-core 1.6 GHz, dan GPU PowerVR SGX544MP2 sebagai desain grafis dari Asus Fonepad 7.


Memori internal pada tablet Asus Fonepad 7 ada beberapa pilihan yakni 8 / 16 / 32 GB. Jika anda merasa kurang luas, anda bisa memasang microSD sebagai memori eksternalnya. Smartphone Asus Fonepad 7 ini juga telah dilengkapi dengan dual kamera. Kamera utama 5 Mp dan untuk kamera depan untuk selfie yakni 1.2 MP.


Walaupun tidak banyak fitur canggihnya, namun untuk fitur koneksivitasnya sudah sangat lengkap. Mulai dari jaringan 4G LTE, bluetooth, GPS, USB, wifi, dll. Mengenai baterai, gadget berkualitas Asus Fonepad 7 ini telah disematkan baterai berkapasitas 3950 mAh yang bisa tahan selama kurang lebih 28 jam penggunaan normal.


https://www.youtube.com/watch?v=doQeR1MxaRg

Harga Asus Fonepad 7 Terbaru








Harga Asus Fonepad 7 Baru1.7 Juta Rupiah
Harga Asus Fonepad 7 Bekas 1.2 Juta Rupiah
Harga LainnyaHarga HP Asus

Mengenai harga Asus Fonepad 7 terbaru di Indonesia sekarang ini memang semakin murah. Untuk mendapatkan Asus Fonepad 7 terbaru, anda cukup mengeluarkan uang sebesar 1.7 juta rupiah. Harga jual Asus Fonepad 7 tersebut termasuk cukup terjangkau. Bagi anda yang sedang bingung mencari hp smartphone Asus terbaru, anda bisa melihat - lihat terlebih dahulu informasi harga hp Asus yang cocok untuk anda ke Harga HP Asus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Asus Fonepad 7 Dan Spesifikasi Juli 2016"

Posting Komentar