Harga Asus Zenfone 3 Max Dan Spesifikasi Juli 2016

Harga Asus Zenfone 3 Max - Smartphone sekarang ini sudah menjadi barang wajib yang harus dimiliki orang agar tidak ketinggalan jama katanya. Di era yang serba canggih ini, teknologi memang harus semakin maju dan canggih. Para pakar teknologi pun juga terus mengembangkan inovasi terbaru dalam mengembangkan perkembangan ponsel.


Maka tidak heran jika selalu ada saja inovasi - inovasi baru dalam duina ponsel. Salah satu inovasi terbaru yang juga dikembangkan oleh vendor ponsel ternama yang sudah populer di Indonesia adalah Asus. Asus dalam waktu dekat ini, tepatnya bulan Juli 2016 ini akan merilis sebuah ponsel cerdas terbaru yang dinamai dengan Asus Zenfone 3 Max.


Harga Asus Zenfone 3 Max


Pada ponsel Asus Zenfone 3 Max ini akan mengusung spesifikasi baterai dengan kapasitas yang cukup besar yakni sebesar 4100 mAH. Kapasitas tersebut mampu standby selama 720 jam. Atau setara dengan waktu bicara (telpon) selama 20 jam non stop. Ponsel Asus Zenfone 3 Max ini juga bisa menjadi powerbank. Mengingat kapasitasnya yang jumbo.


Tidak hanya itu, ponsel yang sudah dilengkapi dengan fitur fingerprint ini juga telah dilengkapi dengan fitur jaringan 4G LTE. Jaringan ini sudah sangat populer sebagai jaringan super cepat generasi terbaru dari 3G. Fitur sim card sudah dual sim juga. Jadi bisa anda memasang dua nomer sekaligus dalam ponsel Asus Zenfone 3 Max ini.


Untuk kinerjanya, ponsel Asus Zenfone 3 Max sudah disematkan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, dan prosessor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53. Untuk sistem operasi androidnya menggunakan android terbaru dari Marshmallow. Kapasitas RAM juga besar yakni 3 GB. Jadi, sudah tidak usah dikhawatirkan kinerjanya.


https://www.youtube.com/watch?v=wpK7PWVdC8I

Harga Asus Zenfone 3 Max Terbaru








Harga Asus Zenfone 3 Max Baru2.7 Juta Rupiah
Harga Asus Zenfone 3 Max Bekas-
Harga LainnyaHarga HP Asus

Adpaun pilihan warna yang bisa anda pilih untuk ponsel berukuran 5.2 inch ini adalah Titanium Grey, Glacier Silver, dan Sand Gold. Fitur koneksivitasnya sudah sangat lengkap semua. Untuk USB, ponsel Asus Zenfone 3 Max ini juga telah disematkan fitur USB On-The-Go atau USB OTG. Spesifikasi kamera utamanya 13 MP dan kamera depan 5 MP. Mengenai harga Asus Zenfone 3 Max terbaru, Asus membanderol harga Asus Zenfone 3 Max dengan kisaran 2.7 jutaan. Harga ini bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk melihat series lain, bisa buka Harga HP Asus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Asus Zenfone 3 Max Dan Spesifikasi Juli 2016"

Posting Komentar