Harga iPhone 4s Dan Spesifikasi Juli 2016

Harga iPhone 4s - Setelah merilis Apple iPhone 4, Apple kembali merilis tipe baru dengan nama Apple iPhone 4s. Ponsel iPhone 4s ini rilis setahun setelah iPhone 4 rilis. Hampir sama sebetulnya untuk spesifikasi ponsel iPhone 4s dengan handphone Apple iPhone 4 reguler. Hanya beberapa spesifikasi saja yang berubah.


Sama seperti iPhone 4 reguler, Apple iPhone 4S juga dibekali dengan layar 3,5 inci yang sudah disisipi teknologi LED-backlit IPS LCD capacitive touchsceen 16 juta warna. Kualitas layar yang dihasilkan pun memiliki resolusi 640 x 960 piksel atau memiliki kepadatan sebesar 330 ppi. Layar tersebut sangat jernih dan tajam warnanya.


Harga iPhone 4s


Untuk melindungi layar dari goresan yang tidak diinginkan, Apple melindungi layar iPhone 4s dengan lapisan Corning Gorilla Glass. Pada Apple iPhone 4S hadir dengan performa laju dapur pacu yang lebih unggul dari iPhone 4 reguler. Terbukti dengan adanya prosesor dual-core berkecepatan 1 GHz Cortex-A9 yang didukung dengan chipset A5 keluaran Apple sendiri.


Tak hanya itu saja. Untuk sistem operasinya, Apple mempercayakan iOS 5 pada ponsel cerdas iPhone 4s. Kabar baiknya, untuk sistem operasi atau iOS kabarnya masih bisa anda upgrade menjadi iOS 7 dan iOS 8 yang tentunya telah mendukung fitur terbaru yang lebih canggih dan berkualitas pastinya. Sedangkan untuk pengolah grafis didukung oleh PowerVR SGX543MP2.


Spesifikasi kamera, Apple iPhone 4S memiliki kamera dengan resolusi 8 MP. Ini untuk kamera utama atau kamera belakangnya. Kamera ini juga sudah didukung dengan fitur lengkap seperti autofocus, LED flash, panorama, HDR, dsb. Sayangnya, tidak ada perubahan pada kamera depan yang masih beresolusi VGA. Untuk baterainya Li-po 1432 mAh yang bisa bertahan hingga 200 jam dalam kondisi standby dan waktu bicara 8 jam.


https://www.youtube.com/watch?v=BhpxmN8RdBs

Harga iPhone 4s Terbaru










Harga iPhone 4s 8 GBRp 995.000
Harga iPhone 4s 16 GBRp 1.100.000
Harga iPhone 4s 32 GBRp 1.550.000
Harga iPhone LainnyaHarga HP iPhone

Mengenai harga iPhone 4s terbaru di Indonesia, Apple sudah tidak memproduksi harga iPhone 4s lagi. Harga di atas adalah harga seken atau harga iPhone 4s bekas. Harga tersebut memang murah dan terjangkau. Apple iPhone 4S dibanderol dalam beberapa varian harga tergantung kapasitas memori internal. Untuk pilihan warnanya hanya warna hitam dan putih saja. Bagi anda yang ingin melihat atau membandingkan harga series lainnya, bisa cek ke Harga HP iPhone.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga iPhone 4s Dan Spesifikasi Juli 2016"

Posting Komentar