Harga Asus Zenfone Pegasus 3 Dan Spesifikasi Juli 2016

Harga Asus Zenfone Pegasus 3 - Setelah sebelum merilis Asus Zenfone 3 Deluxe dan Asus Zenfone 3 Ultra, kini dalam waktu yang sangat berdekatan ini Asus kembali merilis ponsel terbarunya. Adalah ponsel Asus Zenfone Pegasus 3. Smartphone berlayar 5.2 inch ini terbilang cukup mumpuni dalam segi spesifikasi dan fitur-fiturnya.


Untuk jaringan internet, ponsel Asus Zenfone Pegasus 3 sudah sangat kekinian sekali. Yakni sudah menggunakan jaringan internet 4G LTE. Fitur koneksivitasnya juga cukup lengkap. Mulai dari wifi, hospot, USB, bluetooth, hingga GPS. Sedangkan untuk sim card, smartphone Asus Zenfone Pegasus 3 sudah didukung fitur dual sim card.


Harga Asus Zenfone Pegasus 3Spesifikasi kamera Asus Zenfone Pegasus 3 adalah untuk kamera utama 13 MP, f/2.2, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, dan video 1080p@30fps. Tentunya dengan kualitas seperti itu, hasil dari foto kamera Asus Zenfone Pegasus 3 tidak perlu anda ragukan kembali. Kamera depannya 5 MP, f/2.0.


Kualitas layarnya sudah menggunakan layar IPS LCD dengan resolusi 720 x 1280 pixels (~282 ppi pixel density). Lengkap pula dengan fitur multitouch. Hanya saja untuk pelindung layar, sayangnya tidak ada. Akan tetapi, anda bisa membeli sendiri di toko aksesoris ponsel di daerah rumah anda. Adapun pilihan warna hp ini adalah Gold, silver, gray, dan rose gold.


Sistem operasi Android dari ponsel Asus Zenfone Pegasus 3 adalah Android terbaru bernama Marshmallow. Untuk prosessornya yakni sudah menggunakan Quad-core dengan kecepatan 1.3 GHz. Mengenai RAM pada ponsel Asus Zenfone Pegasus 3 sangat berhubungan dengan memori internalnya. RAM 2GB, ROM 16 GB. RAM 3 GB, ROM 32 GB. Jika kurang luas untuk internalnya, anda bisa menambahkan memori eksternal microSD.


https://www.youtube.com/watch?v=e5QH0uohm7I

Harga Asus Zenfone Pegasus 3








Harga Asus Zenfone Pegasus 3 Baru2.6 Juta Rupiah
Harga Asus Zenfone Pegasus 3 Bekas –
Harga LainnyaHarga HP Asus

Harga Asus Zenfone Pegasus 3 terbaru di Indonesia dibanderol kisaran harga 2.6 juta rupiah. Harga ini sudah cukup mumpuni jika mengingat ponsel Asus Zenfone Pegasus 3 telah berspesifikasi RAM 3 dan 4 GB. Fitur fingerprint juga ada dalam ponsel berkualitas baik dan bagus ini. Untuk mengetahui harga hp Asus series lainnya, bisa cek Harga HP Asus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Asus Zenfone Pegasus 3 Dan Spesifikasi Juli 2016"

Posting Komentar