Harga Asus PadFone Mini Dan Spesifikasi Juli 2016

Harga Asus PadFone Mini - Kini Asus telah menghadirkan series terbaru keluarga PadFone. Adalah ponsel Asus PadFone Mini yang hadir dengan layar berukuran 4.3 inch dengan kualitas layar yang sudah sangat mumpuni. Asus Padfone merupakan sebuah smartphone yang bisa dijadikan tablet. Ini adalah sebuah inovasi terbaru dan canggih.


Produk Asus PadFone Mini ini hadir dengan konsep berbeda yakni mengusung crossover tablet atau smartphone. Yang mana pada perangkat Asus PadFone Mini ini akan ada 2 buah perangkat utama yakni smartphone Asus PadFone Mini itu sendiri dan juga ada PadFone Station Dock. Menarik dan sangat unik bukan konsep dari Asus PadFone ini?


Harga Asus PadFone Mini


Untuk spesifikasi PadFone Station Dock pada Asus PadFone Mini ini adalah berlayar 7 inchi dengan kulitas layar bertipe layar Super IPS LCD display. Resolusi layar PadFone Station Dock yakni 800 x 1280 pixels. Adapun spesifikasi baterainya yakni 2200 mAh battery. Cukup besar bukan kapasitas baterai PadFone Station Dock?


Untuk dimensi PadFone Station Docknya sendiri yakni 199.9 x 119.5 x 11.8-17.7 mm dengan berat 310 gram. Ada tiga pilihan warna yang bisa anda pilih dalam paket perangkat Asus PadFone Mini. Yakni ada warna Titanium Black, Platinum White, dan Soft Pink. Sedangkan untuk smartphone Asus PadFone Mini sendiri berukuran 4.3 inch.


Ponsel dual sim card ini sudah disematkan RAM berkapasitas 1 GB dengan memori internal 16 GB. Baterai smartphone Asus PadFone Mini berkapasitas 1500 mAh yang bisa bertahan selama 22 jam. Sedangkan kameranya sudah berspesifikasi 8 MP, autofocus, LED flash, untuk kamera utamanya. Untuk kamera depannya 2 MP.


https://www.youtube.com/watch?v=_o89RSO5Q64

Harga Asus PadFone Mini Terbaru








Harga Asus PadFone Mini Baru4 Juta Rupiah
Harga Asus PadFone Mini Bekas –
Harga LainnyaHarga HP Asus

Mengenai harga Asus PadFone Mini terbaru di Indonesia di banderol cukup mahal. Hal ini sangat seimbang dengan kualitasnya. Harga tersebut juga sudah lumrah untuk dua perangkat unik Asus PadFone Mini ini. Harga Asus PadFone Mini tersebut yakni kisaran 4 jutaan rupiah. Untuk melihat series lainnya, bisa cek ke Harga HP Asus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Asus PadFone Mini Dan Spesifikasi Juli 2016"

Posting Komentar