Harga Asus ZenPad Z8 Dan Spesifikasi Juli 2016

Harga Asus ZenPad Z8 - Pad atau tablet sekarang ini semakin menjamur sebagai pilihan gadget idaman. Ada banyak alasan mengapa orang senang menggunakan tablet atau pad. Salah satunya mungkin karena ukurannya yang besar dan luas menjadikan tampilan atau view dari layar tablet atau pad itu sendiri terlihat semakin jelas dan cukup besar.


Ada banyak merk tablet dan pad yang sudah populer di Indonesia. Mulai dari harga paling murah, sampai harga paling mahal juga ada di Indonesia. Salah satu tablet atau pad yang akan kami review ini merupakan salah satu tablet atau pad asal Taiwan yang mungkin bisa menjadi referensi anda dalam memilih dan mencari sebuah tablet terbaru.


Harga Asus ZenPad Z8


Asus ZenPad Z8 adalah yang kami maksudkan. Tablet merk Asus ini merupakan gadget tablet yang terbaru yang ada di Indonesia. Sudah rilis bulan Juni 2016 ini. Jadi masih hangat sekali alias masih baru. Asus ZenPad Z8 ini memiliki ukuran yang cukup besar yakni 7.9 inch. Sangat luas dan besar sekali. Dijamin anda bakal dimanjakan oleh view nya.


Tablet Asus ZenPad Z8 ini ada sim cardnya. Jadi anda masih bisa mengirim pesan ke keluarga dan teman anda. Mengenai jaringan internet, tablet Asus ZenPad Z8 ini hanya mendukung jaringan 4G saja. Ya, tablet Asus ZenPad Z8 ini menag cukup kekinian dengan hanya mengandalkan koneksi jaringan super cepat saat ini yakni 4G LTE.


Kualitas layarnya sudah sangat baik. Yakni sudah menggunakan tipe layar IPS LCD dengan resolusi tinggi 1536 x 2048 pixels (~324 ppi pixel density). Jadi untuk masalah kualitas layar sudah tidak usah diragukan kembali. Memori internal dari tablet berkualitas bagus Asus ZenPad Z8 ini sudah sangat besar untuk menyimpan file penting anda yakni 16 GB.


https://www.youtube.com/watch?v=oKcXSZ3MOzE

Harga Asus ZenPad Z8 Terbaru








Harga Asus ZenPad Z8 Baru3 Jutaan Rupiah
Harga Asus ZenPad Z8 Bekas –
Harga LainnyaHarga HP Asus

Spesifikasi RAM dari tablet Asus ZenPad Z8 juga sudah besar yakni 2 GB. Ditambah lagi untuk kinerjanya sudah ada chipset jenis Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650. Dijamin bakal semakin powerfull dan tangguh untuk laju dapur pacunya. Untuk sistem operasinya juga sudah menggunakan OS Android terbaru, Marshmallow. Untuk harga Asus ZenPad Z8 terbaru yakni 3.3 juta rupiah. Silahkan untuk melihat juga series lainnya di Harga HP Asus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Asus ZenPad Z8 Dan Spesifikasi Juli 2016"

Posting Komentar